banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Wakil Bupati Lantik 43 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Gayo Lues

  • Bagikan

GAYO LUES, INFOGAYO | Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani, melantik 43 Pejabat Eselon III dan IV, di Bale Pendopo Bupati, Jum’at (13/08/2021).

Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani mengatakan, mutasi dan pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues kali ini merupakan bagian dari upaya memperkuat tata kelola pemerintahan, sekaligus usaha lebih serius lagi untuk memaksimalkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Mutasi kali ini, sebagaimana sebelumnya, sepenuhnya mengacu kepada proses, prosedur dan ketentuan/peraturan yang berlaku, kata H.Said Sani.

H.Said Sani meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik agar mereka dapat menyesuaikan diri lewat pendekatan baru sehingga sinergitas kerja dapat dilakukan.

Salah satu Pejabat Eselon III.a yang dilantik adalah Maizuar,S.Kep Sekretaris pada Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues dan 5 pejabat Eselon III.b yang menjabat sebagai Kepala Bidang serta 37 pejabat Eselon IV.a & IV.b

Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani berpesan Kepada semua yang dilantik, untuk segera melakukan tata kelola kinerja harus lebih ditingkatkan, pembenahan organisasi, serta yang tidak kalah penting adalah upaya memerangi penyebaran covid-19 di Gayo Lues.

Kepada semua yang dilantik, H.Said Sani berpesan untuk menjaga loyalitas, integritas dan disiplin. Mereka semua dituntut untuk dapat berperan merajut kebersamaan dan memperkuat solidaritas internal di instansi yang dipimpin, Perkuat komunikasi dan koordinasi, untuk keberlangsungan roda organisasi lebih baik lagi,” jelas H.Said Sani.(SL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *