banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Wakil Bupati Gayo Lues Hadiri Raker Universitas Syiah Kuala Tahun 2022

  • Bagikan


Aceh Tegah, Infogayo | Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani menghadiri Rapat Kerja (Raker) Universitas Syiah Kuala Tahun 2022 di Aula Parkside Hotel Takengon. Sabtu (11/12/2021)

Rapat kerja dalam tema ” Penguatan Kualitas Layanan Dalam Rangka Proses Transisi Universitas Syiah Kuala Sebagai PTN-BH” di hadiri Bupati Aceh Tengah, Rektor Universitas Unsyiah, Plt. Bupati Bener Meriah Dailami, perwakilan beberapa unsur Pemeritah Kabupaten/kota dan Rektor, Warek serta para dekan Universitas Syiah Kuala.
Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani dalam Raker Universitas Syiah Kuala mengharapkan adanya pemikiran-pemikiran cemerlang dari para pendidik di Universitas Syiah Kuala untuk kemajuan Aceh kedepan dan sangat penting untuk menghasilkan rumusan-rumusan kerja ke depan baik evaluasi yang sedang berjalan maupun rangcangan di tahun yang akan datang.

H.Said Sani menambahkan mudah-mudahan kontribusi dan pemikiran yang dituangkan dalam raker ini dapat membantu percepatan perwujudan cita-cita Universitas Syiah Kuala menjadi sumber inspirasi dan referensi dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan bisnis disektor agro and marine industry melalui riset yang inovatif, kreatif dan berdaya saing tinggi,” jelasnya.
Sementara itu Rektor USK, Samsul Rizal sesaat membuka rapat kerja tersebut, mengemukakan semua harapan dan tanggapan dari Bupati wilayah tengah yang hadir diterima dengan baik dan akan mendapat perhatian dalam kesempatan pertama.

Rektor bahkan mengemukakan bahwa kabupaten-kabupaten yang berada diwilayah tengah Aceh ini sangat memiliki potensi untuk dikembangkan. Untuk itu, pihaknya bersama segenap civitas akademika sedapat mungkin akan terus mengembangkan program-program Tri Darma Perguruan Tinggi ke wilayah ini.

Untuk diketahui USK merupakan perguruan tinggi negeri tertua dan terbesar di Aceh, saat ini perguruan tinggi ini menjadi favorit tidak hanya di dalam provinsi namun hingga ke tingkat nasional, bahkan manca negara. Dipilihnya kota Takengon sebagai tempat menggelar Raker, adalah upaya untuk menghasilkan rumusan-rumusan dan keputusan penting untuk kemajuan kampus, sekaligus wahana refreshing bagi seluruh civitas akademika, jelasnya.(sl)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *