banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Wabup H Said Sani antar tugaskan Camat Tripe Jaya

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Wakil Bupati Gayo Lues H Said Sani yang didampingi Kadis Perizinan Abd. Karim, SE, Kabag Tata Pemerintahan Irwansyah, SSTP.,M.Si mengantar tugaskan camat baru Tripe Jaya Muhammad Amin, S.Ag. turut hadir dalam acara serah terima jabatan hari ini Kapolsek, Danramil, Sekcam dan Jajarannya serta tokoh masyarakat dan Pengulu sekecamatan Tripe Jaya yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tripe Jaya Jum’at 14 Januari 2022.

Dalam kesempatan ini H. Said Sani menyampaikan bahwa Rotasi dan Mutasi merupakan bagian dari Manajemen Kepegawaian yang lazim dan sudah biasa dilaksanakan sebagai wujud reformasi birokrasi dan hasil evaluasi dari sebuah organisasi yang dilakukan oleh tim penilai kinerja aparatur. Pada kesempatan hari ini saudara Muhammad Amin dipercayakan oleh pimpinan daerah sebagai kepala wilayah tripe jaya yang tentunya didalam penetapannya sudah melalui pertimbangan oleh tim baperjakat sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku. Sebagai orang yang telah berpengalaman sebagai pemimpin wilayah kecamatan tentunya kami berharap dengan kepemimpinan saudara di wilayah Tripe Jaya ini akan ada perubahan yang lebih baik lagi baik dari segi pembangunan, dan pengembangan ekonomi masyarakat.

Lebih jauh H.Said Sani menambahkan bahwa seorang camat adalah pelayan bagi masyarakat bukan dilayani untuk itu saudara harus senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat guna untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat serta mencari solusi dan pemecahannya. Tentunya tugas berat ini akan menjadi ringan bila dilaksanakan dengan sinergi, kerjasama, rasa tanggung jawab yang baik dengan berbagai elemen masyarakat serta Forkopimcam dan aparatur kecamatan dan semua pengulu di wilayah ini tegasnya.

Kepada saudara Jalalluddin selaku mantan camat Tripe Jaya saya mewakili pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerjanya didalam membangun dan melayani masyarakat Tripe Jaya selama ini tentunya rotasi yang terjadi merupakan suatu bentuk pemerintah dalam melakukan penyegaran dan pengembangan karir ASN, dan kami juga berharap di tempat yang baru selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Dayah saudara bisa lebih sukses lagi ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Wakil Bupati menyampaikan pesan kepada Camat yang baru yang tidak kalah pentingnya saat sekarang ini adalah program vaksinasi yang harus juga tuntas kita laksanakan untuk itu kepada saudara Muhammad Amin agar dapat lebih optimal bekerjasama dengan Forkopimcam dan semua pengulu untuk menindaklanjuti program vaksinasi ini baik realisasi dosis 1 maupun dosis 2 agar tidak menjadi persoalan dimasa yang akan datang tutupnya

Jalaluddin saat kami konfirmasi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Tripe Jaya dan seluruh aparatur kecamatan beserta Forkopimcam tentunya selama menjadi pimpinan di wilayah ini banyak hal yang menyinggung perasaan, maupun banyak hal yang belum tuntas dilaksanakan semoga dengan kepemimpinan camat yang baru daerah Tripe Jaya ini bisa lebih berkembang dalam segala sisinya harapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *