banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Untuk Megevaluasi Kinerja Anggota, Dandim Gayo Lues Isi Jam Komandan

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas anggota sehari-hari, Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Tetkol Inf Yudhi Hendro Prastyo melaksanakan jam Komandan yang dilaksanakan di Aula Makodim tersebut Selasa (11/5/21).

Selain Dandim, Komandan Kodim 0113/Galus, acara turut dihadiri Para Perwira Staf Kodim 0113/Galus, Para Danramil jajaran Kodim, Para Danposramil jajaran KodimPara Anggota Kodim 0113/Gayo Lues, serta Para PNS Kodim 0113/Gayo Lues.

Dandim mengajak kepada seluruh anggota agar dalam melaksanakan tugas ke depan dengan penuh kegembiraan, keceriaan serta semangat, rasa optimisme dan loyalitas yang lebih tinggi dan bisa berbuat yang lebih baik dari hari kemarin untuk Satuan kita Kodim 0113/Gayo Lues. Hari kemarin hasil kurang bagus dan kurang maksimal mari kita harus koreksi diri di hari kedepannya agar kita harus lebih meningkatkan bahwa kita bisa berbuat lebih baik dari hari kemarin untuk Satuan kita.

Dandim menyampaikan, Perkembangan tentang masalah Covid 19 yang ada di Gayo Lues, sudah cukup banyak masyarakat yang terkena Covid 19 yang di rawat di RSU Muhammad Ali Kasim Gayo Lues dan sudah cukup menghawatirkan, saya yakin kepada rekan-rekan sekalian sudah melindungi keluarga kita dari masalah Covid 19 ini dengan melaksanakan Protokol kesehatan, seperti memakai Masker menjaga jarak dan mencuci tangan dan saya juga berharap agar selalu menjaga kesehatan diri dan juga keluarga.

“Saya juga mengingatkan kembali tentang Perintah dari Komando Atas dimana kita harus tetap Stanby di tempat asal kita saat ini serta dilarang Mudik atau berpergian dari tanggal 6-17 Mei 2021”, kata Dandim.

Untuk Para Babinsa diintruksikannya mengingat pelaksanaan Sholat Id, agar Para Danramil, Danposramil serta Babinsa agar mengingat kan atau di sosialisasikan kepada Geuchik serta masyarakat dimasing-masing Desanya, agar pada pelaksanaan nya mengikuti Protokol Kesehatan.

Agar dalam pelaksanakan tugas dengan harus dengan penuh rasa tanggung jawab, awali setiap kegiatan dengan berdoa agar semua selalu di berikan kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan tugas kita sehari-hari

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *