banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Terkait Pembukaan Jalan Pepelah-Pasir Putih Sesuai dengan Perencanaan

  • Bagikan

Banda Aceh, Infogayo | Terkait dengan adanya pemberitaan dimedia ini sebelum nya bahwa Besarnya anggaran pembukaan jalan tahun 2020 dikecamatan pining layak dipertanyakan.

Sebagimana dalam tampilan LPSE bahwa Pembukaan jalan Pepelah pasir putih tersebut dikerjakan oleh CV.Ciputra Pratama yang beralamat dikutacane

setelah dikonfirmasi kepada Kepala Bidang Binamarga PUPR Kabupaten Gayo Lues,Mhd Amin.SE atau yang akrab dipanggil Amin Tujung saat dikonfirmasi wartawan,jumat (6/11/2021)mengatakan,benar memang anggaran yang digelontorkan oleh dinas PU kabupaten Gayo Lues tersebut sebesar 3,3 Milyar rupiah.

Amin Tujung, selaku KPA dari kegiatan tersebut menerangkan bahwa jalan tersebut semua berada di kawasan APL (Area Penggunaan Lainnya) dan tidak bersinggungan dengan kawasan HPT (Hutan Produksi Terbatas) dan tidak bersinggungan dengan (HP) Hutan lindung.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut juga kami sudah berkoordinasi dengan KPH 3 Langsa,Dan Alhamdulillah dengan pembangunan jalan tersebut akses menuju perkebunan masyarakat menjadi jauh lebih mudah sehingga bisa ditempuh dengan waktu tempuh yang singkat.

Dan hingga setelah pekerjaan itu selesai tidak ada masalah,bahkan itu sudah sesuai dengan progres dari awal.sebut Amin Tujung.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *