banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Terkait Kegiatan Bimtek di Lombok Tahun 2021, Tim Kemendes Akan Periksa Event Organizer

  • Bagikan

 

Jakarta | Tim Inspektorat jenderal kementerian Desa,akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap Penyelenggara(Event Organizer) Kegiatan Di Lombok.
Sebagaimana informasi yang diterima Tim Media ini Selasa (1/3/2022)”Besok rabu (2/3/2022) pemeriksaan IO yg an Lombok. Setelah pemanggilan ke 2 rencananya besok baru hadir ke Itjen Kemendes”.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya bahwa Tim Kemendes ,Senin(21/02/2022) bahwa dari hasil permintaan keterangan dari tim inspektorat jenderal kemendes ke beberapa Desa secara random, ada beberapa kepala desa yang juga pengurus apdesi beserta perangkat desa memilih untuk tidak mau bertemu/ melarikan diri.

Dimana sebelumnya media ini telah melakukan konfirmasi kepada salah satu kepala Desa atas nama Rasidun SKD yang juga kepala Desa kuta Rih membenarkan Tim kementerian Desa Ke Aceh Tenggara ” Betul turun menanyak kan tetang ke berangkata ke lombok yah saya sebagai pengulu kute wajar di tanya dan di minta ketetangan di anggar kan di Apbdes dan saya ya sesuai apa yg saya ketahui saya sampai kan”bunyi WhatsApp kepada redaksi.

Kepala Desa Tenembak Juhar yang dikonfirmasi media ini,untuk melakukan konfirmasi terhadap kedatangan tim kementerian Desa tersebut walaupun sudah hubungi via seluler dan di kirim pesan singkat namun tak ada jawaban.

Haddin Kepala Desa Lawe kinga yang dikonfirmasi media ini membenarkan bahwa tim kemendes ada menanyakan tentang Apbdes dan saya tidak berangkat ke Lombok namun yang berangkat itu Sekdes dan Bendahara ,dan saya pun ditanya Sama tim kemendes itu lewat sambungan telepon,tutup Kepala Desa Lawe kinga.(Tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *