banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Terkait Adanya Tiang Listrik di Badan Jalan Multiyears, Ini Jabawan Manajer Manajer PT PLN (Persero) ULP Blangkejeren

  • Bagikan

 

GAYO LUES – Terkait adanya Tiang Listrik Dibadan Jalan Multiyears tepatnya dikecamatan Pining,Berdasarkan pantauan media ini Selasa 1 Maret 2022, ternyata ada satu tiang listrik yang masih berada dibadan jalan Multiyears .

Manajer PT PLN (Persero) ULP Blangkejeren, Sertino Anggara,yang dikonfirmasi media ini via WhatsApp,selasa (1/3/2022) membenarkan, adanya Tiang listrik Dibadan tersebut, dan diderah kuta panjang dan Terangun,dan pihaknya juga mengakui bahwa sudah menerima surat dari pihak yang mengerjakan jalan tersebut.

Ditambahkan Sertino,pihaknya juga sudah melaporkan hal ini ke Kantor Cabang Persero PLN UP3 Langsa , ditambahkan kembali oleh Sertino berhubung ini masih awal tahun jadi kita masih terkendala dengan anggaran, anggaran nya sudah kita usulkan dan menunggu kontrak dengan pihak ke Tiga untuk memindahkannya,sebutnya.

Sebelumnya Munandar salah satu pengguna jalan mengatakan kepada media ini, bagaimanapun ini adalah tanggung jawab PLN.

Dan ini sangat menggangu bagi pengguna jalan,dan rawan mengundang kecelakaan,kata Munandar.

Aman Zul yang juga warga setempat juga merasa resah dengan adanya tiang listrik PLN tersebut ,dan meminta kepada PLN agar segera memindahkannya untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan oleh pengguna jalan ini harap,aman Zul.

Acir salah satu pekerja proyek jalan Multiyears yang ditanyai media ini mengatakan bahwa pihaknya sudah pernah menyurati pihak PLN namun sampai saat jalan ini di asphalt hotmix tak juga ada tindakan dari pihak PLN cabang Blangkejeren,Keluh Acir.(TIM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *