banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Telkomsel dan Pemkab Gayo Lues Sepakat Bangun Jaringan di Sejumlah Wilayah Terpencil

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Pihak Telkomsel dan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melakukan kesepakatan untuk kembali membangun Jaringan Telekomunikasi tower di tahun 2022.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kominfo, Said Idris Wintareza usai melakukan pertemuan dengan pimpinan Telkomsel, Manager planing project bersama Wakil Bupati Gayo Lues, H. Said Sani, dan Kepala Dinas Perkim, Jakaria, di Medan, Kamis (19/05/2022).

Kadis Kominfo menyampaikan, pihak Telkomsel akan membangun jaringan telekomunikasi disejumlah wilayah terpencil Gayo Lues seperti Tongra, Perlak, Seneren dan Gajah uring.

“Untuk Tongra Persada on progres sehingga Juni ini masyarakat sudah dapat menikmati jaringan internet dan data, kemudian untuk uring dan perlak sedang dilaksanakan spot survey,” ujarnya.

Selain itu, Kadis Kominfo mengungkapkan, Gayo lues menjadi super prioritas pembangunan telekomunikasi beberapa tahun belakangan ini dan kedepannya.

“Ini langsung Manager planing project telkomsel yang mengatakan. Mereka mengungkapkan program bisa terealisasi, semua karena atas dukungan Pemkab dan masyarakat Gayo Lues,” katanya.

Sementara disela-sela pertemuan tersebut Wakil Bupati H. Said Sani mengucapkan ribuan terimakasih kepada Telkomsel yang telah mrmbangun jaringan telekomunikasi secara prioritas di wilayah Gayo Lues.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *