banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Targetkan 70 % Vaksin, Di Akhir Desember 2021 Tim Vaksinator Gayo Lues Kembali Turun Ke Kafe-Kafe

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Berupaya capai vaksinasi 70% pada akhir Desember 2021 Tim Vaksinasi yang terdiri dari Polri, TNI, Kejaksaan Neger, Satpol PP, BPBD dan Dinkes lakukan razia vaksin ke Kafe-kafe seputar Kecamatan Blangkejeren dan Dabun Gelang pada Malam Minggu 25 Desember 2021.

Memastikan razia vaksinasi terlaksana efektif Kapolres, Dandim, Kajari, Asisiten 2, Kasatpol PP, Kalak BPBD dan Sekretaris Dinkes Gayo Lues pun lagi-lagi turut langsung turun kelapangan.

Dipimpin oleh Syabri, S.Pd Kasatpol PP dan WH Gayo Lues apel gabungan dilaksanakan di depan pendopo Bupati Gayo Lues.

Pada pengarahan yang dilakukan Kasatpol PP meminta agar setiap pintu cafe yang dikunjungi harus dijaga dengan ketat oleh Anggota Polri, TNI dan Satpol PP. Sementara anggota tim lainnya segera memeriksa bukti vaksin berupa kartu vaksin atau sertifikat vaksin melalui aplikasi peduli lindungi.

Bagi pengunjung cafe yang belum di vaksin maka akan langsung di arahkan ke tim Vaksinator.

Beberapa Cafe yang dikunjungi adalah Alur Batin, Resam Coffee, Aroma Coffee Louser, Cafe Bur Jumpe dan Pujasera.

Karena rencana razia tersebut sempat bocor melalui media sosial yang di tayangkan langsung oleh para pelanggan pengunjung cafe di Alur Batin dan Resam Coffee maka beberapa cafe lainnya tampak sepi saat di kunjungi.

Salah satu Barista di cafe aroma louser mengatakan bahwa sebelum tim razia gabungan sampai ke cafe para pelanggan sudah berpulangan padahal sebelumnya kursi penuh oleh pelanggan.

Namun kegiatan tersebut membuahkan hasil yang cukup baik. Sebanyak 11 orang tervaksinasi yaitu 2 orang di cafe alur batin, 4 orang di cafe burjumpe dan 5 orang di pujasera.

Kegiatan vaksinasi tersebut terus akan terus di gencarkan dengan harapan terbentuknya herd immunity di Kabupaten Gayo Lues.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *