banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Survei Indopol: KPK Salah Satu Lembaga Penegak Hukum Yang Berintegritas Dan Dipercaya Publik

  • Bagikan

 

Jakarta, 1 Maret 2022 |  Terkait hasil survei Indopol yang menempatkan KPK sebagai salah satu lembaga yang dipercaya publik,PLt Jubir KPK Ali Fikri melalui rilis yang dikirimkan dari Jakarta kepada media ini,kami menyampaikan bahwa:

KPK mengapresiasi seluruh pemangku kepentingan yang terus mendukung program-program pemberantasan korupsi, baik melalui upaya pendidikan, pencegahan, maupun penindakan.

Karena pemberantasan korupsi merupakan cita dan lkhtiar kita bersama.

Melalui pendidikan antikorupsi, kita bersama-sama menanamkan nilai-nilai integritas sebagai pondasi awal agar tertanam budaya antikorupsi.

Melalui pencegahan korupsi, kita bersama-sama memperbaiki sistem dan tata kelola, sehingga tidak ada lagi kesempatan bagi pihak-pihak untuk korupsi.

Melalui penindakan TPK, kita menegakkan keadilan hukum untuk memberikan efek jera bagi pelaku sekaligus merampas hasil korupsi untuk dikembalikan ke kas negara.

Dan masyarakat, sebagai bagian penting dalam pemberantasan korupsi, tidak hanya aktiv berturut serta, tapi juga menjadi pengawas kinerja-kinerja pemberantasan korupsi.Tambah Ali Fikri.

Salah-satunya melalui survei yang mengukur pandangan masyarakat terhadap capaian kinerja pemberantasan korupsi.

Capaian baik ini, kami pandang sebagai wujud dukungan sekaligus kepercayaan publik terhadap KPK.

Hal ini tentu menjadi pelecut bagi kami untuk terus berkinerja lebih baik lagi.tutup Ali Fikri.(Pur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *