banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Suhardinsyah Terpilih Sebagai Ketua DPC APDESI Gayo Lues

  • Bagikan

 

GAYO LUES | Melalui musyawarah para pemangku jabatan terdiri dari kepala desa (pengulu). Secara aklamasi terpilih Suhardinsyah SPd yang menjabat Kepala Desa (Pengulu) Ulun Tanoh sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Gayo Lues.

Pemilihan Ketua DPC APDESI Gayo Lues dihadiri 11 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Kepengurusan DPC APDESI Gayo Lues berlangsung di Kecamatan Putri Betong, Selasa (10/05/2022).

Ketua terpilih Suhardinsyah mengatakan, pergantian Ketua DPC APDESI Gayo Lues disebabkan beberapa bulan yang lalu sempat pakum akibat meninggal dunia.

“Untuk mengisi kekosongan Pengurus APDESI Gayo Lues dipercayakan kepada kami mengisi kekosongan kepengurusan yang selama ini juga kami menjabat sebagai pejabat sementara,” kata Suhardinsyah.

Pengulu Desa Ulun Tanoh Kecamatan Kutapanjang selama ini aktif di Kepengurusan DPC APDESI Gayo Lues sebagai ketua advokasi, sehingga Suhardinsyah dipercayakan untuk memimpin assosiasi pemerintah desa seluruh indonesia (APDESI) ini.

Suhardinsyah seusai terpilih menyampaikan pesan kepada semua Ketua DPK dari 11 kecamatan bekerja sesuai dengan AD/ART, bahwa APDESI bersifat netral atau independen yang konsentrasi tentang kemajuan desa (Kampung) dan tidak bisa ikut politik praktis.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh DPK APDESI di masing-masing kecamatan yang sudah mempercayakan kepada kami untuk memimpin APDESI Gayo Lues kedepanya,” ucapnya.

Suhardinsyah menambahkan, kita berharap semoga APDESI Gayo Lues tetap solid dan bersatu padu dalam membangun desa sesuai dengan amanat presiden membangun Indonesia dari desa.(AMJ)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *