banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

SK Resmi Atau Tidak Resmi Kami Mengundurkan Diri Dari Pengurus DPD PJID-N Aceh Singkil

  • Bagikan

 

Aceh Singkil  | Pernyataan Fajar Saragih yang mengaku sebagai wakil ketua DPP PJIDN saat ditanyangkan dibeberapa media online pada tanggal 23 Juli 2022, sungguh sangat mengherankan bagi kami, apalagi ada stetmen sudah mabuk Salah minum obat, mengundurkan diri, keabsahan SK tidak ada nama dalam pengurusan DPD PJIDN Kabupaten Aceh Singkil atasnama Roni Syahrani, Nasrullah, sadam Husen dan Buyung sanan.

Selama ini bapak kemana, saat saya angkat bicara membela PJIDN kenapa SK saya tidak ditanyakan dan disaat saya mengundurkan diri kalau saya dianggap tidak kredibel, bodoh dan lainnya kenapa harus seperti cacing kepanasan. Kalau saya memang dianggap bodoh dan bukan anggota kan lebih bagus saya tidak lagi di organisasi PJIDN.

Kami juga, membaca Ad Art, yang disana dituliskan, bahwa Surat Keputusan DPD dikeluarkan oleh DPW. Jadi saya rasa sebuah hal yang lucu bila DPW sudah mengeluarkan SK DPD, DPD dianggap tidak syah atau apapun bentuknya oleh DPP, kalau kita menelaah siapa yang mabuk?

Tetapi kita abaikan saja, hari ini kami berempat yang sudah menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan DPD PJIDN Kabupaten Aceh Singkil menyatakan mundur karena banyak orang atau masyarakat bahkan pejabat di Kabupaten Aceh Singkil yang mengetahui kami adalah pengurus PJIDN Kabupaten Aceh Singkil, hal ini bisa dibuktikan karena saya banyak memberikan masukan, kritik dan saran baik kepada pemerintah maupun masyarakat sebagai humas DPD PJIDN Kabupaten Aceh Singkil, dan selama itu tidak ada satu pengurus DPP pun yang menegur bahkan menyuruh saya mencabut apa yang saya sampaikan. Dan saya rasa hal tersebut perlu saya sampaikan ke publik agar publik di Aceh Singkil tidak menganggap saya sebagai pengurus DPD PJIDN Kabupaten Aceh Singkil, terlepas DPP mengakui atau tidak itu hak DPP, hak saya haru ini menyampaikan ke publik dikabupaten Aceh Singkil secara khusus dan Provinsi Aceh secara umum.

Saya merasa, saya bukan ingin membesarkan masalah justru saya merasa dengan kemunduran saya di kepengurusan DPD PJIDN Kabupaten Aceh Singkil, DPP semakin tenang dan semoga PJIDN Kabupaten Aceh Singkil bertambah baik dan sukses, itu harapan saya. Dan juga saya secara pribadi juga telah menyampaikan permohonan maaf kepada ketua umum DPP PJIDN, sebuah bukti kebesaran hati saya untuk memohon maaf atas mungkin ada kata dan khilaf yang telah saya sampaikan. Untuk itu, tidak perlu lagi kita berdebat panjang lebar, pernyataan mundur kami, kami lakukan agar masyarakat dan publik di Kabupaten Aceh Singkil mengetahuinya, itu saja. Ujar. Roni

Tim./REL

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *