banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Serangkaian Peringatan Hari jadi Brimob Gayo Lues Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

  • Bagikan

Gayo Lues, Infogayo | Serangkaian Peringatan Hari Jadi Kompi IV Brimob Gayo Lues Gelar berbagai Kegiatan. Salah satunya membantu pemerintah dalam mempercepat Pelaksanaan vaksinasi Covid -19 di Gayo Lues serta Bhakti Sosial Donor dara dan gotong royong membersihkan masjid –masjid yang ada di desa-desa seputara wilayah Kerja bersama masyarakat setiap hari Jumatnya .

Disampikan Dangki Brimob Kompi IV Aceh Iptu Imantap yang bermarkas di Desa Peparik kecamatan Blangjerango Gayo Lues pada saat mengatar masyarakat untuk melaksanakan vaksin Masal Di Kantor Bupati Gayo Lues pada 10/10/21

Imantap mengatakan berbagai kegiatan dalam memperingati hari jadi Brimop yang akan di laksanakan pada tanggal 14 November 2021 mendatang , ada yang sudah dilakukan dan ada yang masih berjalan. Yanngs udah dilakukan Bhakti Sosial Donor dara dan yang sedang dilakukan melaksanakan Vaksin Door To door ke desa –desa. salah satunya hari ini Brimob membantu masyarakat yang belum vaksin dari desa ke desa untuk mendapatkan vaksin baik yangbelum dosisi satu maupun dosis dua.

Dalam membantu kelancaran masyarakat dalam melaksanakan vaksin sejauh ini Kompi IV Brimob Gayo Lues sudah melakukan Vaksinasi Masal dan memobilisasi masyarakat untuk melaksanakan Vaksin. Selain itu dalam seminggu dua kali Brimob melakukan penyemprotan Disinfektan ke tempat-tempat umum serta melaksanakn sosialisasi menjaga Prokes dan pentingnya Vaksin dalam menjaga jkesehatan dan melindungi tubuih dari Virus Corona.

Imanta mengatakan selama ini Brimob Kompi IV senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat dengan berbagai upaya, salah satunya melakukan bahkti sosial bersama masyarakat yang ada di seputaran wilayah kerja , memotivasi pemuda untuk berkarya dan berinovasi agar pemuda tidak terjerumus dalam hal-hal yang negative seperti pemakaian narkoba dan ikut dalam organisasi terlarang.

Dengan bebagai kegiatan yang ada keberadaan Brimob akan dirasakan mamfaatnya secara langsung oleh masyarakat . Keberadaan Brimob masuk desa akan menciptakan rasa aman dan kedekatan, hingga komunikasipun akan tercipta ini untuk memudahkan tugas Brimob dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat di Aceh

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *