banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

11 Pejabat Struktur Dinkes Gayo Lues di Lantik

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | 11 Pejabat struktural Dinas kesehatan Kabupaten Gayo Lues dilantik pada sore Selasa 10 Mei 2022 oleh Sekretaris Daerah Gayo Lues.

Di antara nya 1 orang Kabid Kesehatan Masyarakat Gayo Lues, 7 orang kepala Puskesmas dan 3 orang Tata Usaha Puskesmas dilantik di Gedung Aula Dinkes Gayo Lues.

Hal tersebut tertuang Dalam Surat keputusan Bupati Gayo Lues Nomor: 832/0501/2022 tentang Pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam jabatan struktural di Lingkungan pemerintahan Kabupaten Gayo Lues.

Usai melantik dan menyumpah para pejabat struktural Dinkes Gayo Lues Sekda Ir. Rasyidin Porang berpesan agar para Pejabat yang baru dilantik akan bekerja sesuai tugas fungsi dan amanah yang di emban.

Selanjutnya Sekda Gayo Lues juga menyampaikan bahwa dalam hal berkarir mutasi adalah masalah biasa di lakukan jangan dianggap dan ditanggapi serius dalam hal isu miring terkait pelantikan tersebut .

” Tidak ada niat melakukan mutasi ini karena Bupati mau habis masa jabatannya. Hal ini dilaksanakan dalam hal evaluasi dan penyelenggaraan pelayanan maksimal” Ungkapnya.

Senada, Riadus Salihin, SKM kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengungkapkan bahwa Mutasi Jabatan dalam sebuah instansi adalah hal yang wajar untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik, untuk penyegaran dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kerja Dinkes Gayo Lues.

“Penyegaran ini juga kita laksanakan dengan harapan untuk mempercepat upaya penuntasan masalah Vaksinasi Covid-19 dan pengentasan masalah stunting di Kabupaten Gayo Lues” imbuh Kadis Kesehatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *