banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Sekda Aceh Serahkan 132 SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun ASN Pemkab Gayo Lues

  • Bagikan

 

 

GAYO LUES   – Sambangi Kabupaten Gayo Lues, Sekda Aceh, H. Takwallah zikir bersama dan serahkan 132  SK ASN, Kamis  (17/03/2022).

Kegiatan zikir yang dilaksanakan tepat pukul 08.00 Pagi di SMK Negeri 2 Gayo Lues tersebut dihadiri oleh para dewan guru dan siswa-siswi kelas XII. Direncanakan bahwa Sekda Aceh akan menyempatkan diri untuk hadir di salah-satu SMA di kecamatan Terangun. Hal tersebut bertujuan untuk menyapa dan meningkatkan semangat siswa dalam menempuh pendidikan.

 

Setelah sempat bercengkrama bersama para siswa dan dewan guru di SMK Negeri 2 Gayo Lues, Sekda Aceh langsung berangkat ke kantor Bupati Gayo Lues untuk melaksanakan kegiatan serah terima SK kenaikan pangkat dan Pensiun bagi 132 orang ASN. Direncanakan selanjutnya Sekda Aceh akan menyerahkan pula SK kenaikan jabatan dan pensiun di Kabupaten Abdiya dan akan juga menyerahkan SK tersebut di Kabupaten wilayah kerja Provinsi Aceh lainnya. Namun pada kesempatan kali ini SK tersebut hanya sempat diserahkan pada para ASN Gayo Lues dan Aceh Tenggara di Kantor Bupati Gayo Lues.

Pada Acara serah terima SK tersebut, Para ASN diminta mengenakan pakaian korpri dan menggunakan masker juga sarung tangan untuk menjaga diri dari Covid-19. (RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *