banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Sambut Hut Ri Ke 77 Babinsa 07/Blangjerango Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Binaan

  • Bagikan

 

GAYO LUES | Momen Hari Ulang Tahun RI ke 77 selalu ditunggu untuk dirayakan seluruh warga Negara Indonesia. Berbagai kegiatan selalu mewarnai dan dipersiapkan oleh masyarakat dengan berbagai kreativitasnya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Blangjerango Kodim 0113/Gayo Lues, Sertu Muhammad Nain dan warga Desa Tingkem Kecamatan Blangjerango Kabupaten Gayo Lues, yang nampak kompak bergotong royong bahu membahu membersihkan lingkungan,parit dan juga semak belukar di samping kanan kiri jalan menuju ke arah desa, ‘Minggu 07/08/2022.

Sekdes desa Tingkem Muhammad isa,mengatakan
Kegiatan tersebut sebagai wujud semangat gotong royong masyarakat yang diprakarsai oleh bapak Babinsa.

“Dengan kerja bakti warga masarakat desa Tingkem menyambut HUT RI ke 77 ini diharapkan selain mewujudkan lingkungan yang bersih,nyaman dan juga dapat meningkatkan solidaritas, kekompakan warga dan juga aparat kewilayahan dalam hal ini kami selaku Babinsa,” kata Sertu M Nain.

Senada dengan hal itu, “Sultan, salah seorang tokoh Masyarakat Desa Tingkem yang turut serta bersama warga bergotong royong mengapresiasi kebersamaan yang terjalin antara Babinsa dan masyarakat desa.

“Momen yang ditunggu seluruh masyarakat akan segera hadir, kami warga Kecamatan Blangjerango khususnya Desa Tingkem siap menyambut 17 Agustus 2022 sebagai HUT RI ke 77,” pungkasnya. (RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *