banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Ramadhan Djamil : Stop Kisruh PJID Nusantara dan Lupakan Saja

  • Bagikan

 

BANDA ACEH, INFO GAYO   | Mantan Ketua DPW PJID Nusantara yang Diangap sudah mengundurkan diri dan tanpa ada surat pengunduran diri yang ditanda tangani oleh S Ramadhan Djamil selaku ketua PJID Nusantara DPW Aceh hanya sebatas masih pernyataan disalah satu media sudah dianggap sah memberi tanggapan dengan adanya kisruh beberapa daerah yang meminta Chaidir Toweren SE mantan sekretaris DPW PJID Nusantara Propinsi Aceh untuk menjadi ketua dianggap hal yang wajar oleh Ramadhan.

Karena kawan kawan yang dari awal mengikuti perkembangan PJID Nusantara Aceh mengetahui bagaimana saya dan Chaidir merintis dan membentuk PJID Nusantara ini susah payah kita besarkan.sehinga bisa terbentuk di 16 DPD Kabupaten dan Kota di aceh.masih belum terbentuk sekitar 7 kabupaten dan kota.jumlah kabupaten dan kota yang ada di aceh 23.

Ramadhan mengharapkan kepada kawan kawan jangan lagi kisruh biar berjalan dan mari kita lupakan organisasi pers PJID Nusantara ini.
Buat apa kita perdebatkan suatu organisasi yang sudah kita besarkan tetapi tidak dihargai oleh ketua umumnya.

Ya kalau kita bicara mekanisme harus melalui musyawarah yang dibuat oleh DPW PJID Nusantara propinsi Aceh untuk menentukan penganti saya dengan mengundang ketua umum,sekretaris dan dewan pengawas DPP PJID Nusantara Pusat.
Dan apabila dalam musyawarah menemukan jalan buntu baru bisa diambil alih oleh DPP.

Chaidir selaku sekretaris PJID Nusantara Aceh sebaiknya jangan menerima dukungan dari kawan kawan daerah memang kita harus menghargai keputusan kawan kawan.apa yang sudah menjadi keputusan kita itu yang harus kita jalani.yakin lah kalau dalam mengambil keputusan dari awal salah maka kedepannya juga akan salah.lebih baik lupakan saja PJID Nusantara walaupun kita sudah membesarkannya.Anggap saja itu suatu yang kita sumbangkan baik pikiran,tenaga dan materi.

Yakinlah juga toh suatu saat kawan kawan juga akan rindu dengan kepemimpinan kita,karena ketulusan kita yang membuat itu.

Sekali lagi saya sampaikan kepada teman teman keluarga besar PJID Nusantara jalankan terus dengan penuh semangat dan bagi kawan kawan yang mengundurkan diri dari PJID Nusantara lupakan PJID N.

Srdj

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *