banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Quick Respon Tim Siaga Sar Brimob Aceh Hadir di Lokasi Longsor

  • Bagikan

 

GAYO LUES  |  Minggu(17/04/2022) Siaga SAR Kompi 4 Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli ke lokasi longsor di jalan lintas Gayo Lues-Aceh Tenggara.Sebagai Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si.Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Akp Imanta Purba mengatakan.Dalam mengantisipasi terjadinya bencana alam di wilayah tugas Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh,Tim SAR Brimob selalu kita siagakan.Kita ketahui beberapa hari ini intensitas hujan yang tinggi yang mengakibatkan terjadi longsor dengan material tanah,batu dan kayu tumbang yang menutup badan jalan di sepanjang jalan lintas Gayo Lues – Aceh Tenggara.

 

Adapun terjadi longsor yang menutup badan jalan terjadi di beberapa titik yaitu :
1. Desa Palok dan Desa Agusen Kecamatan Blangkejeren kab.Gayo Lues.
2. Desa Uning Pune Kecamatan Putri Betung Kab.Gayo Lues.mendapat informasi tersebut Quick Respon Tim Siaga SAR Brimob langsung meluncur ke lokasi untuk membantu masyarakat.

Dilapangan kita bersinergi dengan TNI Kodim 0113,Polres Gayo Lues dan BPBD Gayo Lues bersama sama dengan masyarakat membersihkan material Longsor dan juga membantu mengatur kelancaran lalu lintas.
Jelas imanta.

Imanta juga mengatakan,dalam situasi cuaca musim penghujan saat ini kita harus selalu waspada dan ber hati hati dalam melalui jalan lintas Gayo Lues -Aceh tenggara dimana kita ketahui daerah perbukitan dan material tanah dan batu sering longsor hingga menutup badan jalan.
Semoga dengan kehadiran kita di lokasi bencana alam seperti longsor saat ini dapat dirasakan dan membantu masyarakat.
“Brimob Untuk Indonesia”
Tutup Danki 4 Batalyon C Pelopor AKP Imanta Purba.

(RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *