banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

PWRI Gayo Lues Gelar Rapat Evaluasi Pengurus 2018-2023

  • Bagikan

 

GAYO LUES | Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) cabang Kabupaten Gayo Lues menggelar kegiatan evaluasi pengurus masa bakti 2018-2022 diruangan Kerja Wakil Bupati Gayo Lues. Jum’at, (15/07/2022).

Turut hadir dalam acara rapat tersebut pengurus inti PWRI Gayo Lues, Drs. Bakhtiar Darpan (Ketua), Drs. H. Ramli Seman (Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan), H. Awaluddin, S.Ag (WK Bidang Kesra), Ir. H. Nurdinsyah (WK Bidang Administrasi), H.M. Daud Ahmad (Sekretaris), Ir. Ibrahim Aceh, MBA (Pembawa Acara) dan staf Bagian Humas Setdakab.

Wakil Bupati Gayo Lues, H. Said Sani dalam arahannya sangat berterima kasih dengan adanya pengurus PWRI Gayo Lues, mengingat para pengurus PWRI adalah mantan pejabat yang telah berpengalaman banyak di bidangnya masing-masing.

H. Said Sani mengharapkan ke depan PWRI Gayo Lues harus lebih maju dan berkualitas dan segera membentuk cabang PWRI di 11 Kecamatan.

“Tujuannya untuk menyatukan kembali kawan-kawan yang sudah purnatugas dan sekaligus dapat terjalin tali silaturahmi antara sesama purnatugas dalam wilayah Kabupaten Gayo Lues,” Ujarnya.

Informasi tambahan untuk diketahui, sehubung pengunduran diri Ketua PWRI Bakhtiar Darpan akibat kesehatan tidak mendukung, dalam acara rapat tersebut secara aklamasi suara bulat menjadi Penjabat Ketua PWRI Bapak Drs. H. Ramli Seman, MM, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan sampai habis masa bakti 2018 sampai dengan februari 2023 yang akan datang.

Hal hal lain Wakil Bupati menugaskan Ir. Ibrahim Aceh, MBA sebelum memasuki paripurna tugas per 1 November 2022 yang akan datang bersama H. Awaluddin, S.Ag Wakil Ketua Bidang Kesra agar membantu program dan kegiatan PWRI ini baik dalam hal pembenahan administrasi maupun pembentukan pengurus cabang PWRI di 11 kecamatan. (ABDI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *