banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

PW BKMT Aceh Lantik Pengurus BKMT Gayo Lues

  • Bagikan

GAYO LUES, INFOGAYO | Pembinaan dan Tausiah  merupakan salah satu kerja tahunan BKMT Aceh, dengan tujuan untuk meningkatkan dan memantapkan sinergi BKMT serta kualitas para kader BKMT di Kabupaten/Kota.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PW BKMT Aceh DR. Ir. Dyah Erti Idawati, MT dalam kegiatan Pembinaan dan Tausiah PW BKMT Aceh, sekaligus pelantikan Pengurus Daerah BKMT Gayo Lues, Selasa (06/04/2021), di Bale Pendopo Bupati Gayo Lues.

Ketua PW BKMT Aceh DR. Ir. Dyah Erti Idawati, MT dalam sambutannya mengatakan BKMT selaku salah satu lembaga yang berperan menanamkan akhlak mulia, ketaqwaan, pengetahuan dan kecakapan bagi umat, juga harus ikut mendukung Pemerintah Aceh melalui program Aceh Meuadad yang ingin mengembalikan khittah Aceh sebagai Serambi Mekkah melalui implementasi nilai-nilai keislaman.

Lebih lanjut, ia menyampaikan ucapakan selamat kepada para Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim Gayo Lues yang baru saja dilantik, dengan harapan tidak lupa untuk menjalankan tugas-tugas utama yakni meningkatkan syiar dan dakwah islamiyah di tengah masyarakat, agar para kader BKMT terus menjadi mitra sejajar pemerintah dalam meningkatkan kualitas umat di segala bidang, dapat saling mendukung, bekerjasama dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, serta dapat bersinergi secara positif dalam menjalankan roda organisasi.

Sementara itu, Ketua PD.BKMT Gayo Lues  Hj. Jamiah Said Sani mengatakan bahwa PD.BKMT Gayo Lues telah membentuk dan mengaktifkan PC.BKMT di 11 (Sebelas) Kecamatan dan Kabupaten Gayo Lues sejak tahun 2018 yang lalu, dan telah melakukan beberapa kegiatan di bidang pendidikan, bidang dakwah dan bidang sosial, serta turut berpartisipasi mensosialisasikan pencengahan Covid-19 yang bekerjsama dengan organisasi mitra seperti  Dharmawanita persatuan TP.PKK, Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *