banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Prajurit TNI dan Persit Kodim 0113/Galus Terima Penyuluhan Hukum Dari Kumdam IM

  • Bagikan

Gayo Lues, Infogayo | sebanyak 50 prajurit TNI dan Anggota Persit Cabang XXVI Dim 0113 korcab Rem 011menerima penyuluhan hukum yang diselenggarakan oleh tim penyuluhan hukum dari Kumdam Iskandar Muda TW II Tahun 2021. Kegiatan berlangsung di aula kodim 0113/Gayo Lues, Selasa (22/06)

Adapun kegiatan ini mengangkat Tema “Melalui Penyuluhan Hukum Kita Tingkatkan Disiplin dan Taat Hukum Untuk Mengurangi Pelanggaran Disatuan”.

Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo dalam sambutannya mengajak seluruh personel TNI dan Persit yang hadir agar mengikuti dan memahami setiap materi yang disampaikan oleh tim penyuluh dari Hukum Kumdam IM.

“Kodim Gayo Lues sendiri selama ini tidak bosan-bosannya memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh prajurit dan Persit agar tidak melakukan pelanggaran. Semoga pelaksanaan penyuluhan hukum ini dapat membuka wawasan dan pikiran kita semua sehingga ke depan tidak terjadi pelanggaran hukum,” kata Dandim.

Sementara itu Lettu Chk Edfian A, SH pemateri dari Kumdam IM menjelaskan, saat ini sedang marak kasus penyalahgunaan media sosial (medsos), penyalahan Narkoba, Asusila dan KDRT. Untuk itu kami memberikan pencerahan agar kita terhindar dari berbagai pelanggaran yang dapat merugikan kita dan Keluarga.

Ditempat terpisah ketua Tim penyuluh Mayor Chk Ari Wibowo, SH “Penyuluhan hukum bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran hukum,” khususnya bagi prajurit, Persit maupun PNS jajaran Kodim Gayo Lues. Kegiatan ini kami laksanakan merupakan Program kerja Komando atas untuk memberikan pemahaman kepada seluruh Keluarga besar Kodam Iskandar Muda, ujarnya.(Muhfizar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *