banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Pesan Wabup H. Said Sani Pada Sertijab Camat Terangun

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Seiring dengan dilaksanakannya rotasi dan mutasi beberapa hari yang lalu tepatnya hari Senin, 10 Januari 2022 di Blangkejeren, terjadi juga pergeseran di Kecamatan Terangun dimana Camat yang lama Muhammad Amin, S.Ag bergeser ke Kecamatan Tripe Jaya sebagai pimpinan wilayah tersebut, sedangkan untuk wilayah kecamatan Terangun dipercayakan kepada Abd. Rauh, S.Pd yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinas Syariat Islam Kabupaten Gayo Lues.

Dalam pesan dan kesannya Muhammad Amin menuturkan bahwa selama kepemimpinannya tentunya banyak hal yang jauh dari kesempurnaan dan menyinggung perasaan karenanya saya mohon diperbanyak maaf dan terimakasih kepada Forkopimcam, para pengulu dan aparatur kecamatan yang telah mendukung program kecamatan selama ini sehingga program kecamatan bisa berjalan dengan baik.

Abd. Rauh dalam sambutannya menuturkan amanah yang diberikan oleh pemerintah daerah sebagai pimpinan kecamatan beberapa hari yang lalu merupakan suatu hal yang berat, namun semua ini akan menjadi mudah jika dilaksanakan secara bersama untuk itu kami berharap dukungan semua pihak terutama Forkopimcam, pengulu dan aparatur wilayah kecamatan Terangun ini agar apa yang menjadi program kecamatan ini dapat kita laksanakan ke arah yang lebih baik lagi tuturnya.

Wakil Bupati Gayo Lues H Said Sani dalam amanatnya menerangkan bahwa mutasi dan rotasi pegawai merupakan dinamika kepegawaian dalam pembinaan karir serta sebagai sarana penyegaran dan dari sisi lain hal ini sebagai wahana untuk memperkaya pengalaman dan penyegaran dalam suasana lingkungan bertugas. Amanah yang disematkan kepada saudara akan berjalan baik jika dilaksanakan dengan kompetensi dan integritas yang tinggi. Karena jabatan yang saudara emban merupakan kepercayaan pemimpin dengan melalui berbagai pertimbangan dan aturan yang berlaku terangnya.

Lebih lanjut H. Said Sani menambahkan saat sekarang ini banyak hal yang harus kita kerjakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki kecamatan Terangun ini.

Seorang Camat adalah pelayan masyarakat, bukan untuk dilayani sehingga benar-benar harus hadir ditengah-tengah masyarakat guna menampung aspirasi dan persoalan wilayah yang harus dipecahkan, tentunya hal ini juga harus dikoordinasikan dengan Forkopimcam setempat. Saya yakin dengan pengalaman saudara akan mempermudah didalam melaksanakan pekerjaan dilapangan dengan mengedepankan etika moral, Kejujuran, keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta budaya kerja yang saling asih, saling asah dan saling asuh maka semua program itu akan dapat kita wujudkan secara baik dan maksimal tambahnya.

Tidak kalah pentingnya saat sekarang ini kepada kita dituntut untuk menyukseskan program vaksinasi untuk itu hal tersebut juga dikolaborasikan dengan semua stakeholder yang ada sehingga program ini juga dapat berjalan dengan sukses, dan kepada mantan Camat saudara Muhammad Amin atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih Atas sumbangsih dan kinerja saudara selama ini dalam mewujudkan visi misi daerah terutama dalam membangun wilayah kecamatan Terangun ini tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *