banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Pesan Kasdam IM, Terkait TMMD di Aceh

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Kepala Staf Daerah Iskandar Muda (Kasdam IM), Brigjen TNI, Hadi Basuki, mengingatkan para Dandim yang akan melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113, untuk berhati-hati dalam menggunakan anggaran yang di hibahkan oleh Pemerintan Daerah masing-masing, untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya peringatkan para Dandim untuk berhati-hati menggunakan anggaran yang ada. Buat pertangjawaban dengan baik dan jaga kepercayaan Pemerintah dan masyarakat,” tegas Kasdam, dalam acara Rapat Koordinasi, bertempat di Makodam Iskandar Muda, Kamis, 31 Maret 2022.

Dalam Rapat Koordinasi itu, Dandim 0113 Gayo Lues, Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo, sempat memaparkan wacana kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113, yang akan dilaksanakan di Desa Sangir, Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues.

“Dalam kegiatan TMMD ke 113 di Desa Sangir, ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan, yaitu kegiatan fisik dan non fisik,” paparnya seraya menjelaskan segala kegiatan yang akan dilaksanakan dalam TMMD tersebut, baik fisik maupun non fisik.

Ditahun anggaran 2022 ini, ada tiga Kabupaten di Aceh yang akan melaksanakan TMMD secara serentak, yakni Kabupaten Gayo Lues, Bener Meriah dan Kaupaten Nagan Raya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *