banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Personil TMMD Antusias Rehab Tempat Wudhu/Kamar Mandi Masjid Kampung Sangir

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo |Hari kedua, Jum’at (13/05/22) setelah TMMD ke-113 Kodim /Gayo Lues TA 2022 dibuka, personil TMMD dengan antusiasnya bergotong royong bersama masyarakat melaksanakan program TMMD baik program fisik maupun non fisik. Salah satunya adalah merehab kamar mandi masjid Kampung Sangir.

Dimulai dengan apel pagi tepat pukul 08.00 Wib, usai mendengar arahan dari pimpinan, prajurit bersama masyarakat setempat mulai mengambil alat-alat bangunannya masing-masing. Ada yang membawa cangkul, ada yang membawa parang, ada yang membawa sekop dan lain sebagainya.

Ketika didatangi media ini para prajurit dan masyarakat lagi sibuk bekerja dengan keahlianya masing masing. Ada yang membongkar kamar mandi, ada yang mengumpulkan pecahan-pecahan semen/batu bata dan ada pula yg membuang pecahan semen dan batu bata serta ada pula yang membersihkan lingkungan luar kamar mandi/tempat wudhu masjid.

“Rehab Tempat wudhu dan kamar mandi mesjid ini harus cepat selesai karena masyarakat masih menggunakan kamar mandi ini untuk keperluan beribadah,” ujar salah satu personil TMMD.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *