banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

PERSONIL POLSEK RIKIT GAIB DAN POSPOL PANTAN CUACA BANTU EVAKUASI KORBAN LONGSOR

  • Bagikan

Gayo Lues, Infogayo | Personel Polsek Rikit Gaib dan Pospol Pantan Cuaca bantu Evakuasi Jenazah Korban Longsor di dusun aeh selah desa cane baru kecamatan pantan cuaca Senin malam (22/11/2021).

Proses Evakuasi terhadap korban berlangsung dramatis setelah 8 Jam Pencarian akhirnya Jenazah Alm. Adam alias Aman Tingkem (60) diketemukan.
Seperti diketahui sebelumnya Alm. Adam alias Aman Tingkem hilang terseret bencana longsor di Jalan Negara menuju Takengon tepatnya di dusun aeh selah desa cane baru kecamatan pantan cuaca Senin malam saat mencoba melewati lokasi longsor bersama seorang balita bernama Salwa Putri (3) yang juga terlebih dahulu ditemukan meninggal +- 1 Km dari lokasi longsor.

Kapolres Gayo Lues Akbp Carlie Syahputra Bustamam,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Rikit Gaib membenarkan musibah tersebut. “Iya benar telah terjadi bencana alam tanah longsor di Cane Baru dan mengakibatkan 2 orang meninggal dunia, kami mendapat informasi terjadi nya musibah tersebut sekira pukul 22.00 Wib dan langung bergerak ke lokasi , sesampainya di lokasi anggota TNI dan Polri bersama dengan masyarakat berusaha mencari korban”

“Akhirnya pada sekira pukul 23.00 Wib korban Salwa kita temukan sudah meninggal sekitar +- 1 km dari lokasi kejadian , sedangkan untuk alm. Alm. Adam alias Aman Tingkem ditemukan pukul 07.30 setelah 8 jam pencarian tertimbun material longsor”

“Selanjutnya TNI/Polri bersama dengan masyarakat mengevakuasi korban dan membawanya ke puskesmas terdekat dan selanjutnya diantar ke rumah duka”.(SL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *