banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Persatuan Becak Renggiep Gayo dan Rajawali Becak, Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Kampung Tungel

  • Bagikan

 

 

GAYO LUES – Ketua Persatuan abg Becak Gayo Lues Renggiep dan Rajawali Gayo Abdul, 34 didampingi Kardi ,40 juga ikut prihatin atas terjadinya musibah Kebakaran yang menimpa 37 unit rumah warga desa Tungel , Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues pada (28/3) lalu.

Kedua Persatuan Becak seluruh Gayo Lues tersebut serta Merta menggalang dana dari rekan rekan mereka sesama abg becak untuk menyalurkan bantuan berupa sembako Indomie sejumlah 25 kotak, telor 16 papan, dan uang Tunai Rp.1 juta rupiah, yang langsung diantarkan ke Posko Penanganan Bantuan masa panik pada Senin (29/3) di Desa Tungel Rikit Gaib.

Abdul didampingi Kardi kepada wartawan Selasa (30/3) mengatakan, penyaluran bantuan masa panik tersebut merupakan inisiatif dari rekan rekan abang becak atas kepedulian mereka terhadap musibah yang menimpa saudara saudara mereka di Desa Tungel, sebutnya.

Meskipun bantuan tersebut tidak seberapa namun diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka yang sedang dilanda musibah, apalagi menjelang bulan Ramadhan dipastikan mereka akan mengalami berbagai kesulitan ,karena musibah tersebut telah meluluh lantakkan tempat tinggal dan juga seluruh harta benda mereka .
Kita juga menghimbau kepada siapa saja agar tergerak hatinya untuk meringankan beban saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah didesa Tungel , jelas Dul Becak .(bus/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *