banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-N) Gayo lues telah terbentuk

  • Bagikan

Gayo Lues, Agaranews | DPC ormas laki kabupaten gayo lues hendra mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya organisasi wartawan nasional DPD PJIDN ( Dewan Perwakilan Derah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara ) 10-11-2021.

Beliau juga menambahkan dengan terbentuknya wadah ini semoga kekompakan rekan – rekan jurnalis di gayo lues,bisa bertambah solid lagi ke depannya,dan bisa memotivasi rekan – rekan agar dapat bekerja lebih baik lagi dalam hal pemberitaan maupun persatuaan kita,sebagiai jurnalis”.

Ketua DPD PJIDN Gayo lues armansyah,yang juga Kaperwil media nuansa realita menyampaikan. aplauss dan Salut buat rekan – rekan jurnalis gayo lues,yang begitu antusiasme nya,bersemangat,tuk mendirikan wadah kita ini.

Dan dalam waktu dekat PJID-N kita ini akan mengadakan Kegiatan UKW dikabupaten aceh tamiang. Tepatnya dibulan desember 2021 ini, yang akan di motori oleh DPW PJID-N aceh,ulasnya. Saya berharap rekan – rekan jurnalis kabupaten gayo lues,dapat mengikuti kegiatan tersebut, serta menjadi jurnalis yang proforsional yang berkonpotensi,tentunya,harap ketua..(arman) .

Dengan kebersamaan dan kekompakan rekan – rekan Pers gayo lues insyaallah kita pasti bisa pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *