banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Peringatan Hari Ibu Ke-93, TP-PKK Gayo Lues Gelar Serangkaian Kegiatan

  • Bagikan

Gayo Lues, Infogayo | Memeriahkan perayaan Hari Ibu ke-93 tahun, PKK Kabupaten Gayo Lues mengajak para kaum Ibu untuk mengisi kegiatan dengan senam sehat dan jalan santai, minggu (19/12/2021).

Acara yang berpusat di lapangan Pancasila tersebut dihadiri oleh Kepala daerah Kabupaten Gayo Lues, H.M.Amru yang didampingi oleh unsur Forkopimda dan beberapa kepala SKPK. Jalan santai dengan rute Lapangan Pancasila-Tugu Kota Blangkejeren-SPBU Raklunung tesebut berlangsung semarak dengan dengan tetap memperhatikan prokes yang berlaku.

Walau sempat diguyur hujan saat acara berlangsung, tidak menghentikan semangat peserta. Terlihat saat senam aerobik peserta tetap bersungguh-sungguh sampai acara selesai. Tidak sampai disitu jalan santai juga dimeriahkan dengan adanya pembagian Door price bagi peserta yang beruntung.

Setelah jalan santai, PKK Kabupaten mengggelar lomba tarik tambang dengan memperlombakan 11 kecamatan. Setiap tim yang beranggotakan 8 peserta perwakilan perwakilan setiap kecamatan berupaya untuk membawa pulang gelar juara.

Ketua PKK kabupaten, Hj. Hartati Djahar mengungkapkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan semangat bagi para ibu di kabupaten. Dengan melalukan aktifitas fisik,tidak hanya dapat meningkatkan kebugaran tubuh semata, tapi juga memberikan semangat baru dalam mengisi perayaan hari ibu.

“Kita dalam kegiatan ini melakukan banyak kegiatan fisik, mulai dari senam sehat, jalan santai hingga lomba tarik tambang.dengan ini bukan hanya tubuh yang sehat, tapi jiwa kita juga sehat karena tumbuhnya semangat dan rasa senang saat berolahraga” ungkap ketua PKK Kabupaten.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *