banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Pengurus Partai NasDem Kota Subulussalam ikuti Rakernas

  • Bagikan

 

Medan 14 Juli 2022 |  Pembukaan Rakernas akan dihadiri oleh 6.311 peserta, terdiri dari pengurus DPP Partai NasDem, anggota DPR, anggota DPRD tingkat 1, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem dan pengurus DPW Partai NasDem serta Pengurus DPD Partai NasDem dari seluruh Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 15, 16 dan 17 Juni 2022 di Jakarta.

Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Subulussalam Aradhi Karim, SE yang juga sebagai Koordinator pemberangkatan mengatakan Rakernas dari NasDem Kota Subulussalam mengatakan, tema besar dalam Rakernas adalah meneguhkan politik kebangsaan. NasDem ingin menghadirkan politik yang santun tanpa ada gesekan.

“Pemilu merupakan pesta demokrasi, maka harus bergembira. Tidak dengan ketegangan, tidak politik kebencian, apalagi menjadi ajang pembelahan masyarakat. Itu tidak kami inginkan,”tegas Aradhi Karim.

Untuk itu, dengan mempertemukan pikiran-pikiran cerdas dari daerah, provinsi dan pusat, diharap bisa merumuskan sesuatu untuk bergerak bersama. “Partai ini adalah Partai besar nasional dan Partai terbuka, maka dalam kebersamaan dan solidaritas untuk Kota Subulussalam, kita tetap buka kran bagi para Abu-abu Pimpinan Pondok Pesantren kalangan para Ustadz dan Ustadzah yang merupakan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, pemuda, mahasiswa, pelajar, tokoh perempuan, Partai NasDem Kota Subulussalam membuka diri dan merestor untuk ikut bersama bergabung di Perahu Parnas (Partai Nasional) yang di besut “Ureung Aceh” mendapat amanah dan kepercayaan yang besar dari seluruh lapisan masyarakat.

 

Apalagi DPP dan DPW Partai NasDem memberikan amanah kepada Kaka Jaminuddin B sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Subulussalam, kami yakin di tangan dingin beliau mampu menyentuh sendi-sendi di semua lini, baik dari kalangan anak muda, pelajar, mahasiswa, kalangan ustadz dan ustadzah, para Abu-abu Pimpinan Dayah, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, tokoh perempuan sehingga NasDem Kota Subulussalam lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat.

Sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenang Pemilu, Insya Allah pada tahun 2024 nanti mempersiapkan para kader-kader terbaik, militan, cendekiawan, berkualitas dan bermasyarakat, karenanya mari bergabung para politisi yang handal. Bagi yang belum ada Partai atau bosan dan kecewa dengan partai lain, NasDem membuka diri, sehingga sayap Partai yang cukup banyak sesegera mungkin dibentuk di Kota Subulussalam, silahkan mengisi untuk menyalurkan hobi dan bakat serta jembatan penghubung aspirasi masyarakat. Tutup Aradhi Karim saat pemberangkatan dari Bandara Kuala Namo menuju GBK Jakarta bersama rombongan (SP)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *