banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

PD II GM FKPPI Sumut dan Jajaran Melakukan Audiensi Dengan Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH

  • Bagikan

Medan |  Ketua PD II Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri (GM FKPPI) Sumatera Utara Ir Erry Sukartono S dan jajaran, baru baru ini melakukan audiensi dengan Pelaksana tugas Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH di kediamannya.

Kedatangan Ketua Erry Sukartono bersama Sekretaris PD II GM FKPPI Sumut Yan Surya Darma (Donking) dan Pengurus Cabang (PC) GM FKPPI Langkat, diterima langsung Plt Bupati Afandin bersama sejumlah kepala dinas Pemkab Langkat.

Audiensi tersebut merupakan silaturahmi PD II GM FKPPI Sumut dengan pemerintahan Kabupaten Langkat sekaligus memperkenalkan kepengurusan PC GM FKPPI Langkat.

Mengawali pembicaraan, Ketua PD II GM FKPPI Sumut Ir Erry Sukartono menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Plt Bupati Langkat karena ditengah tengah kesibukan kerjanya masih bersedia menerima audiensi yang dilakukan pihaknya.

Dalam kesempatan itu, Erry Sukartono memaparkan bahwa PD II GM FKPPI Sumut kini turun ke daerah daerah guna melaksanakan konsolidasi PC GM FKPPI kabupaten/ kota se Sumut, yang salah satunya di Kabupaten Langkat dengan mandat yang diberikan kepada Edi Putra Lubis selaku Ketua PC GM FKPPI Langkat dan Anggiat Siagian sebagai sekretarisnya.

Menyahuti hal tersebut, Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH spontan mengepalkan tangan sembari mengucapkan “Solid, Kuat, Militan” sebagai yel yel GM FKPPI dan menyatakan sangat mendukung kegiatan yang bersifat untuk pengembangan kebesaran organisasi kemasyarakatan (Ormas) termasuk PC GM FKPPI di kabupatennya.

“Kembangkan organisasi ini dengan tulus dan ikhlas dan jalin komunikasi dengan instansi pemerintah, swasta, dan organisasi masyarakat, sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan baik disetiap program kegiatannya,” ujar Afandin.

Plt Bupati Langkat juga berharap PD II GM FKPPI Sumut dapat memberikan masukan dan kritik membangun kepada Pemerintah Kabupaten Langkat, sehingga Kabupaten Langkat kedepannya dapat menjadi kabupaten yang lebih baik lagi.(AViD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *