banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Pandemi Belum Berakhir Anggota Posramil Blangpegayon Bersama Anggota Brimob Kompi C Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Dimasa PPKM

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Pandemi covid-19 belum berakhir ,menanggapai hal tersebut anggota Posramil blangpegayon Bersama anggota Brimob kompi C membagikan sembako kepada masyarakat dalam rangka PPKM diperketat di wilayah kecamatan blangpegayon kabupaten Gayo Lues.

Kegiatan Pelepasan Pembagian sembako yang diserahkan oleh Babinsa dan Brimob kepada masyarakat tersebut dipimpin langsung oleh Danposramil Blangpegayon pelda Wagiman dan Danki Brimob kompi C pelopor Iptu Faisal Naim yang bertempat di Posramil blangpegayon Sabtu (07/08/2021).

Di awali dengan pemberian sembako secara simbolis dari Danki Brimob kompi C kepada Babinsa Kecamatan blangpegayon Serda Muhammad Amin dan Danposramil Blangpegayon.

Kopda Dodi Firmansyah Nasution selaku Babinsa Desa Umelah bersama Anggota Brimob menyerahkan sembako kepada masyarakat desa umelah.

Kepada awak media Babinsa posramil blangpegayon kopda Dodi Firmansyah Nasution mengatakan,”Sinergitas Babinsa dan Brimob ini adalah salah satu bentuk Kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemic covid -19,dengan harapan bantuan sembako ini bisa mengurangi beban keluarga dan semoga saja ini bisa bermanfaat,”ujarnya.(SL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *