banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Olahraga Menyatukan, IPAMATRA Freindly Match Bersama Pemuda ARJER

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Keluarga Besar Ikatan Pemuda Dan Mahasiswa Kecamatan Terangun ( IPAMATRA ) menggelar freindly Match atau pertandingan persahabatan di Gelora Uyem Pedet, bersama Pemuda Aih Jernih, Kecamatan Putri Betung, Minggu 4 April 202.

Kegiatan ini sangat antusias diikuti oleh pemuda dari kedua kecamatan tersebut, utamannya juga dikarenakan tidak lain hanya menjalin silaturrahmi dan menjalin keakraban.

Ketua Umum IPAMATRA, menyampaikan bahwa friendly match (pertandingan persahabatan) ini harus dimaknai sebagai ajang persaudaraan dan menjalin silaturahim sesama pemuda lintas organisasi bukan untuk mencari menang atau kalahnya. Menang dan kalah bukanlah sebuah tujuan tapi sportifitas dan fair play dalam permainan itu jauh lebih penting dari segalanya.

” Ini adalah kunjungan persahabatan kali pertama IPAMATRA, semoga kunjungan ke organisasi Pemuda ARJER selanjutnya dapat mempertandingkan banyak cabang olahraga untuk mengembangkan minat dan bakat para pemuda”. Mustami Atraja

Kunjungan persahabatan ini sambungnya, juga dimaksudkan untuk saling menukar informasi perkembangan pemuda dan memberikan kesempatan bersinergi kedepannya baik dalam bidang Olahraga, Pariwisata, Sosial, Budaya, Ekonomi Pendidikan bahkan Agama.

Kegiatan ini juga sangat didukung oleh pimpinan Kecamatan Terangun tersebut, terbukti diawal kegiatan M.Amin.,S.Ag yang selaku Camat Terangun memberikan bola kepada Panitia Freindly Match tersebut secara simbolis.

” Disinilah kami dan kita semua bisa melihat keistimewaan sebuah silaturrahim, bagaimana sebuah organisasi IPAMATRA yang sangat luar biasa dalam menyambut kedatangan kami yaitu Pemuda ARJER. Sarmada Putra salah satu Pemuda Arjer.

Kami sangat senang dan bahagia, untuk itu saya sendiri tidak bisa mengungkapkannya dengan sebuah kata-kata. Karna persahabatan tidak terjalin dengan orang yang istimewa tanpa karena adanya persahabatan yang istimewa pula.Tutupnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *