banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Nasaruddin,SP Resmi Dilantik Sebagai Pj Kepala Desa Porang

  • Bagikan

 

GAYO LUES | Camat Blangkejeren Jusmaleara Senja,S.Sos, MSP secara resmi melantik Pejabat (PJ) Kepala Desa Porang, Nasaruddin,SP, Selasa (29/03/2022), bertempat di Kantor Camat Blangkejeren.

Pelantikan PJ Kades tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Gayo Lues Nomor: 141/142/2022 tentang pengangkatan Pejabat Pengulu dan Pemberhantian Pengulu Kampung Porang Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues dengan masa jabatan Kepala Desa paling lama 1 (satu) tahun.

Dalam arahan Camat Blangkejeren Jusmaleara Senja,S.Sos, MSP  menyampaikan, khusus kepada Pejabat Kepala Desa yang baru dilantik diharapkan agar segera bergerak cepat menjalankan amanah yang telah diberikan tersebut.

“Meskipun sebagai PJ Kades namun tidak mengurangi kualitas kinerjanya serta juga mempuyai tanggungjawab yang sama seperti Kades definitif, bekerjalah dengan sepenuh hati Jangan bekarja separuh hati, bekerjalah secara maksimal dan layani masyarakat dengan setulus hati ”, kata Camat Blangkejeren.

“Kita seharusnya bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat karena adanya masyarakatlah kita bisa menjadi Kepala Desa, bayangkan jika tidak ada masyarakat maka kita tak perlu lagi adanya Kepala Desa, ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut disebutkan, Pj Kades harus menggandeng seluruh elemen yang ada,  untuk melakukan rembug dan musyawarah. Setiap usulan pembangunan desa harus memperhatikan skala prioritas yang menjadi kebutuhan masyarakat, jelasnya. (BRO)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *