banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

MERIAHKAN KEMBALI SUASANA GAYO LUES, KAPOLRES GAYO LUES BERSAMA FORKOPIMDA BUKA PERLOMBAAN OLAHRAGA EKSKRIM TRAIL POLTAG II

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Ditengah pilunya pandemi Covid 19 di dunia yang terus merambat sampai ke Gayo Lues. Kepolisian Resort Gayo Lues gelar kegiatan olah raga ekstrim yang berjudul Polres Trail Advanture Gayo Lues (POLTAG II). Sabtu (6/11/2021)

AKBP Charly Syahputra Bustamam Kapolres Gayo Lues mengungkapkan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memeriahkan kembali suasana di Kabupaten Gayo Lues.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan pancasila Blangkejeren tersebut diikuti oleh sekitar 200 rider yang datang dari berbagai daerah yang meliputi Provinsi Aceh dan Juga Sumatera Utara.

Menurut Kapolres Charlie, bahwa memang pembatasan jumlah peserta tersebut memang sengaja dilakukan hal tersebut untuk menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan ini kepada para pemenang telah disediakan pula berbagai macam _doorprize_. 3 unit sepeda motor menjadi hadiah utama dan masih ada hadiah lainnya seperti sepeda gunung dan beberapa hadiah yang tampak tersusun di atas pentas.

Beberapa Jalur yang direncanakan akan dilalui oleh para peserta yaitu mulai dari Lapangan Pancasila, Anak Reje, Akang Siwah, Palok, Lempuh, Cempa Penggalangan, Panglime Linting, Kampung Badak jalur dua akan kembali ke Lapangan Pancasila. Diperkirakan jalur ini berjarak ± 50 KM dan akan memakan waktu sekitar 6 jam.

AKBP Charlie juga menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mengenalkan Gayo Lues sehingga masayarakat yang sebelumnya hanya mendengar nama Gayo Lues pada hari ini bisa hadir dan menyaksikan pesona Gayo Lues.

Senada dengan itu Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru mengatakan bahwa kegiatan ini di tempatkan sebagai ajang Promosi bagi pecinta olah raga extrem tantang seksinya jarul-jarul di kabupaten Gayo Lues untuk di lalui para _rider extrame_.

Bupati Amru juga mengatakan bahwa kedepannnya akan membuka kembali jalur lesten pulo tiga bagi para rider olah raga ekstrime ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *