banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Brimob Bersama Polres Gayo Lues Gelar Lomba Menembak

  • Bagikan

 

GAYO LUES | Selasa(28/06/2022)Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Bersama Polres Gayo Lues Mengadakan Lomba Menembak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Akp Imanta Purba Mengatakan,Hari Bhayangkara Ke-76 tepat nya tanggal 1 Juli 2022,dalam menyambut hari Bhayangkara tersebut kita melaksanakan kegiatan perlombaan menembak bersama Forkopimda dan selain Forkopimda kegiatan ini juga di ikuti oleh perwakilan dari Kodim 0113 Gayo Lues, Kompi Senapan B RK 114 SM,BNN, Perbakin Gayo Lues,BSI Cabang Gayo Lues dan Awak Media.

 

Adapun Kegiatan lomba menembak ini di laksanakan di Lapangan Tembak Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor di desa Peparik Gaib Kecamatan Blangjerango Kabupaten Gayo Lues.Kegiatan ini tetap mengutamakan SOP di lapangkan tembak dan setiap penembak di dampingi oleh Personel Brimob.

Imanta mengatakan kegiatan lomba menembak ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan soliditas antara Satuan dan Instansi Pemerintahan dan Kita berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus kita laksanakan dan hubungan baik antara kita bisa terus terjaga.

Dalam lomba menembak ini untuk unsur TNI-Polri di menangkan oleh personel Kodim 0113 Gayo Lues,Juara dua Personel Polres Gayo Lues adapun Juara 3 dari personel Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor.
Dan untuk unsur Forkopimda dimenangkan oleh Kodim 0113 Gayo Lues,Juara dua di menangkan oleh Perwakilan Wartawan dan untuk Juara ke tiga di raih oleh Kepala BSI Cabang Gayo Lues.
Selamat untuk para pemenang.
Selamat Hari Bhayangkara Ke-76.Polri akan tetap Sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat.
Tutup Imanta Purba.(MUNANDAR S.P)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *