banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Mastoni Bancin Calon Kandidat Kepala Kampong Sikelondang yang Selalu di Tengah-tengah Masyarakat

  • Bagikan

 

Subulussalam  | masyarakat kampong sikelondang merindukan sosok pemimpin yang dekat selalu dengan masyarakat, iyalah Mastoni bancin.sudah diakui kedekatannya dengan masyarakat orang nya, baik hati. serta murah senyum dan ramah tamah di tengah-tengah masyarakat Mastoni bancin selalu dekat dengan tokoh masyarakat dan pemuda pemudi sukanya bergaul serta murah senyum maka dari itu Mastoni bancin, berniat maju sebagai balon kandidat Kepala kampong sikelondang kecamatan Simpang kiri kota Subulussalam.

Pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) tahun 2022 ini.yang akan berlangsung di Desa sikelondang sudah terdengar ada nama-nama colon yang mumpuni sebagai calon Kepala Desa sikelondang

Takiran berampu. menambahkan sebagai tokoh masyarakat, terkait kepala desa, yang baru nantinya iya berharap calon yang terpilih nantinya harus mampu membawa perubahan yang lebih baik kedepan tentunya. Iya juga menyinggung kepada para calon, menjadi calon kepala desa juga harus benar benar cukup matang, agar benar-benar mampu memangku kepentingan desa sikelondang dalam arti memprioritaskan kemajuan desa agar lebih berprestasi dan lebih unggul dalam pembagunan infrastruktur serta SDM dan adat-istiadat dari desa lainnya.

Mastoni bancin, mengungkapkan, Terkait dengan kesiapan dirinya menjadi calon Kepala kampong sikelondang ia mengaku berawal dari kesepakatan dan dorongan keluarga serta para tokoh setempat serta para pemuda pemudi.ibu ibu perwiritan dengan dukungan inipula dirinya mengaku keoptimisan untuk maju di Pilkades tahun ini.

“Saya hanya bermodalkan keyakinan dan program. Jika Allah SWT berkehendak dan masyarakat mendukung saya, mudah-mudahan saya mampu untuk menduduki jabatan sebagai Kepala kampong dengan memegang amanah. Saya juga mengharapkan kepada masyarakat kampong sikelondang untuk berpartisipasi dalam proses pemilihan calon Kepala kampong pada tahun 2022 ini. tentunya juga saya menghimbau agar masyarakat dapat meluangkan waktu dan memilih calon Kepala kampong yang terbaik sesuai pilihan hati nuraninya.” harapannya.

Saat ditanya mengenai kesiapannya terkait maju calon kepala kampong, Mastoni bancin, mengatakan, dirinya akan siap dan amanah serta mampu untuk mengayomi dan mengabdikan dirinya untuk tetap peduli. Sebab jabatan Kepala kampong itu suatu amanah untuk melayani masyarakat dengan merealisasikan pembangunan yang sepaham dan sesuai dengan aspirasi warga masyarakat. dan kebutuhan Desa serta mampu mengedepankan kearifan lokal,” niatnya.

Di tempat terpisah,pajri Berutu tokoh masyarakat sikelondang saat dimintai tanggapannya. mengatakan, sosok calon yang digadang-gadangkan di tengah-tengah masyarakat yaitu Mastoni bancin ini.Saya sangat yakin dengan kemampuan dan keyakinan ini didukung dengan karisma beliau sosok nya yang sangat santun dan rendah hati

Laporan tim// Mr Padang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *