banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Komunitas Y-NCI Gayo Lues Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Kampung Tungel

  • Bagikan

 

 

GAYO LUES – Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia Kabupaten Gayo Lues melakukan Penggalangan Dana untuk masyarakat Kampung Tungel yang merupakan korban kebakaran pada 27 Maret 2022 sekira pukul 22:30 wib.

Atas insiden ini, Ketua Y-NCI Gayo Lues beserta dengan Anggotanya bertekad melakukan bakti sosial (baksos) di jalan raya Belangkejeren-kutacane tepatnya di depan Pendopo Bupati Gayo Lues untuk melakukan penggalangan dana dari masyarakat Kabupaten Gayo Lues.

 

 

Kegiatan Baksos ini merupakan salah satu visi dan misi kita di Komunitas Y-NCI Gayo Lues, Dalam membantu masyarakat untuk meringankan beban yang di derita oleh korban-korban bencana, Kata Andre selaku Ketua Chapter Y-NCI Gayo Lues pada Senin (28/03/2022).

“Alhamdulillaah,dari hasil penggalangan dana tersebut rekan-rekan Y-NCI berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.3.882.500,- (Tiga Juta Delapan Ratus Delapan Puluh Dua Ribu Lima Ratus Rupiah) dan insyaallah besok akan kita salurkan,” terangnya.

Tak hanya itu, Sambungnya, masyarakat juga memberikan bantuan Logistik berupa Pakayan, dan itu juga akan kita berikan kepada korban pada esok hari, tandasnya.(RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *