banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Ketua DPW MOI Jawa Barat : PDAM Tirta Intan Harus Diperiksa

  • Bagikan

 

Garut |  Bidang Perencanaan PDAM Tirta Intan Kabupaten Garut, Ika terkesan bertele-tele ketika ditanya tentang spesifikasi teknis pemasangan jaringan pipa air minum.

Terkait hal itu, telah diberitakan beberapa edisi sebelum nya yang mencantumkan nama Ika sebagai Bidang Perencanaan PDAM Tirta Intan Garut. Namun, Ika tampaknya merasa kesal atas beredarnya pemberitaan tersebut.

“Kenapa saya yang disebut-sebut, kenapa enggak nanya ke Pak Hanan atasan saya, Pak Hendar sebagai PPK dan pengawas termasuk Pak Direktur”, ujar Ika, (02/02/22).

Secara tidak langsung, Ika mengarahkan media untuk menyoroti pihak-pihak yang mempunyai peran dan tanggung jawab di PDAM.

Ungkapan Ika juga mengindikasikan, bahwa banyak pihak yang memang bertanggung jawab atas pengelolaan PDAM, khsusunya terkait pemasangan pipa jaringan di Jalan Raya Wanaraja, Sadang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut tersebut.

Ketika awak media Perwira Satu Partner hendak menemui pihak-pihak berkompeten di PDAM Tirta Intan, awak media tidak berhasil masuk karena di tahan oleh security dengan alasan yang tidak jelas.

Ketua DPW MOI (Media Online Indonesia) Jawa Barat, R. Satria Santika, yang akrab disapa Bro Tommy, berharap kepada pihak berkompeten di Kabupaten Garut untuk melakulan evaluasi terhadap pengelolaan PDAM Tirta Intan.

“Saya berharap, sekaligus meminta kepada instansi dilingkungan Pemkab Garut untuk melakukan evaluasi, dan mengontrol pengadaan rutin di PDAM mengingat munculnya beberapa masalah yang patut dipertanyakan”, tegas Bro Tommy, (02/03/22).

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *