banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Kejaksaan Negeri Gayo Lues laksanakan Apel Pagi Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Kejaksaan Negeri Gayo Lues laksanakan Apel Pagi Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Jum’at (22/07/2022).

Dalam peringatan 62 tahun lahirnya kejaksaan Negeri tersebut, Kajari Gayo Lues, Ismail Fahmi bertindak sebagai Inspektur upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Gayo Lues tersebut.

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kajari Gayo Lues, Jaksa Agung menyampaikan dalam peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 62 ini menjadi momentum apresiasi dan introspeksi diri. Beliau juga menyampaikan untuk terus menginovasi diri membentuk pola dan strategi mutakhir dalam memberantas pelanggaran hukum di Negeri tercinta.

Dengan tema ‘Kepastian Hukum, Humanis , menuju Pemulihan Ekonomi Nasional’ Kajari mengharapkan keteguhan dan solidaritas satuan Kejaksaan Negeri Gayo Lues terus terjaga dan tangguh menuju tahun-tahun berikutnya.

Menyambut usianya ke-62, Kejaksaan Negeri Gayo Lues juga serahkan piagam penghargaan kepada Abdi Hukum yang telah setia mendedikasikan dirinya pada Instansilebih dari 10 tahun. Kajari secara turun langsung menyematkan lencana kepada salahuddin ayubi, S.H dengan jabatan Penata Tk.I /Penyiap Bahan Administrasi Penanggungan Perkara.

Selain memberikan lencana penghargaan, kemeriahan acara juga dilanjutkan dengan hadirnya kejutan ulang tahun dari pihak Mahkamah Syari’ah. Terlihat rombongan turun dengan membawa tumpeng dengan iringan lagu selamat ulang tahun. Terlihat Kajari bersama dengan personil kejaksaan dan mahkamah syariah menikmati bersama hidangan tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *