banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

KAPOLRES DAN KAJARI GAYO LUES TINJAU VAKSINASI SERENTAK INDONESIA

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Kapolres Gayo Lues Akbp Carlie Syahputra Bustamam,S.I.K.,M.H. bersama dengan Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi S.H tinjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia di Desa Pepalan Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues (27/11/2021)

Acara yang juga dihadiri oleh Waka Polres Gayo Lues Kompol M. Rasyid, Kabag Sdm Akp Agus Salim S.Sos, Kabag Log Akp Irwandi , Kasi Humas Iptu Syamsul Bahri Kasiwas Iptu Ferry Lefrans dan Kapolsek Blangkejeren Ipda Irwansyah ini bertujuan untuk meningkatkan Vaksinasi kepada masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Gayo Lues.

Kapolres dalam kesempatan tersebut menjelaskan : “Kegiatan ini merupakan instruksi dari Bapak Kapolri yang disampaikan melalui Telegram ke Kewilayahan untuk melaksanakan Vaksinisasi serentak di seluruh wilayah Indonesia dengan sandi “Vaksinasi Serentak Indonesia 27 November 2021” dengan tujan agar mempercepat vaksinasi’

“Hari ini saya bersama dengan Kajari meninjau langsung pelaksanaan-Nya memastikan semua berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun.”

“Pada kesempatan ini , sekaligus saya juga membagikan langsung Kupon kepada masyarakat yang ikut Vaksin agar dapat berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainya dalam Gebyar Vaksinasi Kapolres Gayo Lues periode 15 November 2021 s.d 21 Desember 2021”

“Untuk itu kepada masyarakat ayo ajak tegangga, sanak dan saudaranya yang belum divaksin selain untuk Kesehatan juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik”. Pungkas Kapolres sebagai Motivasi kepada masyarakat.(sl)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *