banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Jenazah Seorang Warga Desa Ampa Kolak Ditemukan Membusuk Didalam Rumahnya

  • Bagikan

 

GAYO LUES, INFO GAYO – Salah satu warga Dusun Titi Naru desa Ampa Kolak Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues berpropfesi sebagai petani atas nama Adam Muhamat (50) ditemukan dalam keadaan meningal dunia di kediamannya, Minggu (21/11/21).

Diperkirakan, Peria paruh baya ini meninggal lebih kurang sudah tiga hari, sebab dari tubuh almarhum sudah mengeluarkan aroma tak sedap yang cukup menyengat

Kejadian ini pertamabkali diketahui adik almarhum atas nama Aman Rus yang hendak mengantar bubuk kopi ke rumah almarhum, saat itu kondisi rumah sepi dan tertutup rapat, lalu aman Rus melakukan pemanggilan namun tidak ada respon apapun dari dalam rumah.

Beberapa waktu kemudian lalau Aman Rus memanggil dua orang warga atas nama Aleh (45 Thn) dan Eman (38 Thn) untuk memastikan Kondisi rumah, setelah dilakukan pendobrakan pintu depan tercium bau busuk dari dalam kamar dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

Mendapat informasi tersebut Babinsa 02/Rikit Gaib Srd Abdullah Sani juga segera melakukan pengecekan bersama salah satu Personel Polsek Rikit Gaib Bripka Zunaidi di lokasi kejadian.

Untuk saat ini Polsek Rikit Gaib sudah melaksanakan pemasangan garis polisi, dan Jenazah sudah dibawa ke Puskesmas Rikit Gaib untuk dilakukan Atopsi guna mengetahui penyebab kematian almarhum (RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *