banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Jelang Lebaran H.Idris Arlem Ayomi 1500 KK Warga di Tiga Kecamatan

  • Bagikan

 

H. Idris Arlem saat memberikan takjil lebaran kepada ibu ibu warga Desa Lempuh Kecamatan Blangkejeren, seusai Sholat Jum’at (29/7).

 

GAYO LUES – Sedikitnya 1500 KK warga Kabupaten Gayo Lues yang tersebar di tiga Kecamatan mendapat bantuan takjil lebaran berupa sirup, yang dibagikan H.Idris Arlem Anggota DPRK Gayo Lues dari Partai Demokrat, Jum’at (29/4)

Menurut H.Idris Arlem bantuan tersebut diberikan secara ikhlas, karena hal ini biasa dilakukan menjelang lebaran, sebagai rasa saling berbagi terutama dengan kaum ibu ibu, agar menjelang lebaran mereka bertambah semangat dalam menjalin tali silaturrahmi, sebutnya.

Dan kedatangan kita ke desa desa tersebut disambut dengan baik dan dengan senyuman oleh warga , dan kita Ucapkan terimakasih kepada Allah SWT atas berkah Rizki yang dilimpahkan, yang bisa kita berbagi dan bersilaturrahmi dengan para warga masyarakat, tambahnya.

Sementara beberapa kaum ibu di Desa Lempuh ,Kecamatan Blangkejeren Gayo Lues , salah satu Desa yang disambangi H.Idris Arlem kepada waspada online, Jumat (29/4) menyebutkan , kedatangan Anggota DPRK Gayo Lues dari Partai Demokrat tersebut merupakan satu berkah bagi mereka , karena beliau sudah tidak asing lagi bagi warga Negeri Seribu Bukit Gayo Lues, sebutnya.

Disetiap waktu baik yang baik terutama lebaran beliau pasti datang menyambangi warga dan membagikan Rizki nya secara ikhlas untuk masyarakat, dikatakan kedatangan beliau mungkin sudah kesekian kalinya dan selalu memberi, dan menjalin komunikasi dan silaturrahmi .

Bagi kami beliau tak asing lagi, jelas Inen Bakri, 30 warga Desa Lempuh, kepada wartawan , beliau adalah ciri ciri pemimpin yang baik, orang tua yang baik, dan juga pemimpin yang berkarakter ikhlas dalam memberi dan mengayomi masyarakat, tambahnya.(bus/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *