banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Jelang Lebaran, Dandim 0113/Gayo Lues Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Personilnya

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf.Yudhi Hendro Prastyo bagikan bingkisan sembako lebaran kepada personil Kodim, bertempat di Lapangan Apel Makodim Desa Penggalangan Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Rabu (5/5/2021)

Bingkisan sembako lebaran tersebut dibagikan Dandim secara simbolis melalui pelaksanaan apel pagi di halaman Makodim tersebut.

Disampaikan Dandim Gayo Lues Letkol Inf.Yudhi Hendro Prastyo bingkisan sembako yang diberikan berasal dari Koprasi Primkopat, bingkisan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota.

“Pemberian bingkisan lebaran yang sudah menjadi tradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan, rasa kekeluargaan diantara seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 0113/Gayo Lues,” ujarnya.

Ia berharap pemberian bingkisan ini, jangan hanya di nilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya yang merupakan bentuk perhatian Komando kepada seluruh anggota Kodim 0113/Gayo Lues.

“Saya ingat kan kembali mengingat Perintah dari Pimpinan kita agar pada tanggal 06-17 Mei 2021 agar kita tidak melaksanakan berpergian dan tidak boleh mudik mengingat COVID-19 ini masih tetap ada dan beredar serta akan bisa membahayakan diri kita dan juga keluarga,” pintanya.

Dandim juga berpesan dan berharap kepada seluruh personel Kodim 0113/Gayo Lues agar selalu tetap semangat serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama bulan uci Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi. (RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *