banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Jalan Wisata Agusan becek dan berlubang

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Tak kunjungn diaspal, Jalan menuju Lokasi wisata Desa Agusan becek dan berlubang, bila musim penghujan jalan jadi becek sangat mengganggu arus trasportasi bagi pengunjung wisata dan warga setempat.

Di harapkan jalan tersebut dapat ditingkatkan
Gecik Agusan Ramadhan senin 18/10/21 sangat berharap agar jalan bisa segera ditingkatkan sangat menggangu transportasi baik menuju lokasi wisata Agusan maupun bagi aktifitas masyarakat, jalan rusak hanya sepanjang 1 km . diharap dinas PU bisa meningkatkan jalan agar dapat menopang kunjungan wisatawan ke desa Agusan baik lokal maupun dari luar Daerah.
Pihak desa sudah membuat usulan pada musrembang desa tetapi sampai saat ini belum ada realisasinya. Kita sangat berharap dukungan pihak terkait agar dapat meningkatkan jalan menuju lokasi wisata. Untuk memperlancar arus trasportasi dan memperindah suasana lokasi wisata.

Kerusakan jalan akan mengurangi minat wisatawan mendatangi desa Agusan diharapkan jalan bisa menjadi perhatian pemerintah, guna mendukung meningkatkan kunjungan wisata apalagi desa Agusan sedang dalam pergeseran dari desa produsean ganja menjadi desa wisata. Faktor jalan menjadi sangat penting dalam meningkatkan ekonomi masyarakat. Terang Ramadan

Keluihan yang sama juga diungkapkan oleh pengunjung desa Wisata Agusan. Sabirin (40) saat melintas mereka menyebutkan jalan sangat tidak mendukuing bagi kelancaran arus transportasi menuju desa. diharap jalan bisa menjadi perioritas pemerintah Gayo Lues agar Potensi wisata yang ada bisa menjadi lebih baik
Kadis PU Gayo Lues Masuruddin ST menyebutkan usulan jalan sudah masuk dan awalnya sudah terjadlan bersamaan dengan program GDAD ( Green Desain Aceh Development) namun karena adanya pegerseran anggaran yang disebabkan oleh wabah Covid 19 akibatnya usulan pengaspalan jalan ikut bergeser. Bila dana daerrah sudah normal kembali pengaspalan akan dijadwalkan kembali , mengingat desa tersebut sudah masuk dalam daftar pengasapalan.

“ Kamis udah memasukan dalam jadawal pengaspalan namun karena minimnya dana pengaspalan jalan desa Agusan Bergeser dengan desa-desa lainya yang bersamaan di ususlkan. Kami berharap agar masyarkat bersabar sampai anggaran pemrintah normal kembali”. Jelas Mansurudin (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *