banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Jalan Nasional Kutacane Medan Sempat Macat Akibat Banjir

  • Bagikan


Kutacane,Infogayo | Aceh tenggara, Akibat derasnya curah hujan di kabupaten Aceh tenggara sempat Mengakibatkan banjir di kecamatan Bambel tepatnya di desa kuning Satu dan desa pinding.

Akibat banjir tadi malam sekitar jam 1:30 wib menurut keterangan warga desa kunin satu tadi malam sempat air di desa kuning sempat setinggi 50 cm di halaman rumah warga di kecamatan Bambel kabupaten Aceh tenggara

Hingga pagi ini menurut pantauan awak media ini air masih tergenang di jalan raya menuju Medan masih setinggi 50 cm hingga mobil dari arah kota cane menuju Medan sempat macat.

Hingga berita ini di terbitkan belum tau seberapa kerugian warga yang terkena musibah banjir, tim BPBD Aceh tenggara sudah mulai mendata warga desa kuning dan pindindig juga desa Lawe ijo.

Warga desa kuning saat di jumpai awak media ini mengatakan begitu banyak rumah warga desa kuning satu yang terkena genangan air maupun lumpur yang di akibatkan banjir, hingga pagi ini masyarakat masih membersihkan rumahnya masing masing juga di bantu oleh kerabat nya.
Ady

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *