banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

IPAMATRA Peduli Korban Bencana Dan Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Tungel

  • Bagikan

 

GAYO LUES  – Pengurus Besar IPAMATRA memberikan bantuan kepada 44 kepala keluarga dengan 37 rumah rusak parah korban musibah kebakaran rumah di desa Tungel, Kecamatan Rikit Gaib, Kabupaten Gayo Lues. Penyerahan Bantuan berupa Sandang dan Pangan di Posko Korban Kebakaran.

Ketua umum IPAMATRA, Mustami Atraja, SM merasa perihatin terhadap musibah yang menimpa korban kebakaran sehingga langsung membentuk tim AKSI KEMANUSIAAN yang dipimpin langsung oleh Sekjen IPAMATRA, Ahmad Amin dan dibantu Bendahara Umum, Ibu Mariana, SE sehingga bantuan ini bisa kami hantarkan hari ini ke lokasi kejadian. Ungkapnya”

Menariknya dalam penyaluran bantuan ini IPAMATRA mempunyai cara yang berbeda
dalam memberikan bantuannya. Dimana dalam sambutannya ketua umum IPAMATRA berharap momentum ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi yang terus berkelanjutan dan mengajak Seberu sebujang desa Tungel untuk Beserinen sehingga persaudaraan akan terjalin sampai kapanpun. Dalam kesempatan ini
pemuda desa Tungel, Khamarudin Juga memberikan ucapan terima kasih untuk kepedulian rekan-rekan dan menerima tawaran Ketua Umum IPAMATRA untuk Beserinen.

Terakhir segenap pengurus IPAMATRA mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Terangun dan donatur lainnya yang tidak mengikat atas kepercayaan kepada Organisasi IPAMATRA untuk menyalurkan Bantuan ini..semoga kedepannya masyarakat paham akan maksud dan tujuan lahirnya Organisasi pemuda yang sudah berumur dua tahun dan Dibentuk atas dasar kesadaran untuk membangun Daerah. Tutupnya.” (RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *