banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Hari ini Forkopimda Gayo Lues Safari Ramadhan di 3 Kecamatan

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Forkopimda Gayo Lues kembali melaksanakan agenda safari Ramadhan di 3 Kecamatan. Safari yang dijawalkan sejak 5 April 2022 lalu telah mengunjungi 8 kecamatan dan akan diteruskan dengan Kecamatan Putri Betung,Kecamatan Terangun dan Kecamatan Tripe Jaya (07/04/2022).

Di kecamatan Putri Betung akan dipimpin langsung oleh Bupati Gayo Lues dan buka puasa bersama di Mesjid Jami’ Nurul U’la kampung Blangjerango, di kecamatan Terangun akan dipimpin oleh Wakil Bupati Gayo Lues dan buka puasa di rumah dinas Camat Terangun, sementara di Kecamatan Tripe Jaya dipimpin oleh Sekda dan berbuka puasa di rumah Camat Tripe Jaya.

Wakil Bupati Gayo Lues saat diwawancarai tim rilis Kominfo di Pendopo menyebutkan, kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk membangun silaturrahmi antar pemerintah dan masyarakat dan juga untuk mensosialisasikan berbagai program Pemerintah.

Wakil Bupati mengatakan saat ini disetiap kunjungan, Pemerintah terus berupaya memberikan penjelasan terkait pentingnya mengikuti program vaksin. Hal ini demi menangkal tersebarnya virus COVID-19.

Selain itu, Pemerintah juga terus memberikan pemahaman bahwa saat ini Kabupaten Gayo Lues penyumbang tertinggi masalah stunting di Aceh. Untuk itu Pemerintah mengingatkan agar masyarakat menciptakan keluarga yang berkualitas.

“Tentu dalam hal ini kurangnya pemahaman soal gizi seimbang menjadi dasar tingginya korban stunting di Gayo Lues. Makan bukan hanya soal kenyang, tapi harus memperhatikan kandungan gizinya, sehingga anak tumbuh sehat dan menciptakan generasi muda yang berkualitas” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *