banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

H.Said Sani Lantik 9 Pejabat Eselon 2, 3 dan 4 di Lingkungan Pemkab Gayo Lues

  • Bagikan

GAYO LUES, INFOGAYO | Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani, melantik Sembilan orang pejabat eselon 2, 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues , di Aula Bale Pendopo Bupati (Kamis, 07/10/2021).

Pelantikan tersebut sesuai Keputusan Bupati Gayo Lues Nomor 821/1001/2021 tanggal 07 Oktober 2021. Para pejabat yang dilantik itu mengisi sejumlah jabatan yang kosong dan jabatan yang ditinggalkan oleh mereka yang sudah memasuki masa pensiun.

Hadir dalam kesempatan itu, Asisten III Ir. Bambang Waluyo, Kepala BKPSDM Gayo Lues dan pejabat Eselon 2 lainnya. Pantauan Awak media prosesi pelantikan yang berlangsung pukul 16.30 itu berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani , mengatakan, jabatan yang diberikan kepada aparatur Pemerintah Kabupaten Gayo Lues tersebut merupakan amanah. Karena itu ia mengingatkan mereka untuk menyadari bahwa jabatan tidak bersifat kekal.

“Oleh sebab itu, jalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan kerjakan tugas dengan tepat waktu,” kata H.Said Sani.

Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani juga mengingatkan, agar setiap tugas yang dijalankan dilaporkan secara berkala kepada atasan langsung. Setiap tugas yang diberikan harus dievaluasi secara berkala, sebab tidak boleh langsung difinalkan.

H.Said Sani menyebutkan, setiap jabatan memiliki tiga sumber daya, yaitu anggaran, personil dan peralatan penunjang. Ia meminta ketiga sumber daya tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin agar pekerjaan dapat berjalan semaksimal mungkin.sebagai upaya pemerintah mengejar target kerja, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu para pejabat diminta meningkatkan semangat dan prestasi dalam bekerja., jelasnya.(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *