banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Giat Tim Peucrok Polres Gayo Lues Laksanakan Operasi Yustisi Penanganan dan Pendisiplinan Masyarakat Tentang Prokes Covid-19

  • Bagikan

 

GAYO LUES, INFO GAYO | Pada Hari Selasa Tanggal 18 Mei 2021, pukul 09.00 WIB s/d 12.00 WIB Personel Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP laksanakan Operasi Yustisi bertempat di
Pasar Terpadu Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

Adapun Kekuatan Personel yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah 15 (lima belas) dari Personil Polres Gayo Lues, 6 (enam) dari Personil TNI Kodim 0113/Gayo Lues dan 19 (sembilan belas) dari Personil Satpol PP/WH.

Dalam Kegiatan tersebut Petugas Operasi Yustisi telah melakukan teguran kepada masyarakat 220 Kali, teguran kepada pemilik usaha 36 Kali dan Razia masker 152 kali.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. menjelaskan “Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi Pencegahan dan Percepatan Serta Penanganan Wabah Corona Covid-19 ini guna memberi himbauan kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker dan agar mematuhi aturan protokol kesehatan yaitu Menggunakan Masker, Menjaga jarak (Phsycal Distancing), Mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir”. Jelas Kapolres.

Kemudian daripada itu agar terlaksananya Kegiatan Pencegahan dan Percepatan Serta Penanganan Wabah Covid-19 dan tersampaikannya kegiatan himbauan Kepada Masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, Tambah Kapolres. Rabu (19/05/2021).  (Redaksi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *