banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

GELAR SAFARI VAKSIN , 756 MASYARAKAT GAYO LUES BERHASIL DI VAKSIN

  • Bagikan

Gayo Lues, Infogayo | Sebanyak 756 Masyarakat Gayo Lues mendapatkan suntik vaksin dalam program Safari Vaksin yang dilaksanakan oleh Pemkab Gayo Lues di Masjid Agung As-Shalihin(25/10/21).

Kegiatan Safari Vaksin tersebut merupakan program yang di buat oleh Pemkab Gayo Lues bekerja sama dengan Tim Vaksinator Polres Gayo Lues , Kodim 0113 Gayo Lues dan Instansi terkait dalam rangka percepatan Vaksinasi di Kabupaten Gayo Lues,program tersebut berlangsung selama 4 hari dimulai hari ini (Senin,25/10/21) sampai dengan tanggal 28 Oktober 2021.

Berikut adalah jadwal Safari Vaksin Pemkab Gayo Lues:
1. Senin , 25 Oktober 2021 untuk 3 Kecamatan yakni Blangkejeren, Kuta Panjang dan Blang Jerango di laksanakan terpusat di Halaman Masjid Agung AS-SHALIHIN
2.Selasa , 26 Oktober 2021 untuk 3 Kecamatan Pining, Sabun Gelang dan Blang Pegayon (tempat pelaksanaan akan disesuaikan)
3. Rabu , 27 Oktober 2021 untuk 3 Kecamatan yakni di Triple Jaya, Terangun dan Putri Betung (tempat pelaksanaan akan disesuaikan)
4. Kamis , 28 Oktober 2021 di Kecamatan Rikit Gaib dan Pantan Cuaca (tempat pelaksanaan akan disesuaikan)

Bupati Gayo Lues H. MUHAMMAD AMRU, M.S.P. bersama-sama dengan Kapolres Gayo Lues AKBP CARLIE SYAHPUTRA BUSTAMAM S.I.K.,M.H. dan Dandim 0113 Gayo Lues LETKOL INF. YUDHI HENDRO PRASETYO turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gayo Lues menerangkan bahwa dalam rangka mensukseskan program tersebut Polres Gayo Lues menyiapkan Bus untuk mengakomodasi Masyarakat yang ingin divaksin.

“Kami siapkan Bus untuk masyarakat yang mau di Vaksin , akan kami antar jemput tinggal koordinasi saja dengan Bhabin didesanya kumpul dimana , kami yang jemput dan akan kami antar ” ungkap Kapolres.

Dalam pelaksanaan Safari Vaksin yang berlangsung di Halaman Masjid As-Shalihin hari ini di tambah dengan pelaksanaan program program Vaksinasi dari Gerai Presisi Polri Polres Gayo Lues, Door to Door Polri serta Gerai Vaksin Kodim sebanyak 756 masyarakat Gayo Lues berhasil di Vaksin hari ini.(SL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *